Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Big Match Man City vs Leicester City

Minggu, 27 September 2020 09:01 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Big Match Man City vs Leicester Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Big Match Man City vs Leicester

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan kompetisi Liga Inggris pekan ke-3 yang akan mempertemukan 12 klub. Diantara laga tersebut ada pertandingan big match.

Dalam lanjutan pekan ke 3 kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021 ini akan mempertemukan antara 12 klub yang saling bertanding. Diantaranya Sheffield United vs Leeds United, Tottenham Hotspur vs Newcastle, Man City vs Leicester, dan West Ham vs Wolves.

Di antara semua pertandingan yang akan berlangsung pada hari ini, hanya pertandingan big match Manchester City vs Leicester City. Laga ini akan diyakini menjadi pertandingan yang seru.

Manchester City selaku runner up musim lalu akan berhadapan dengan lawan yang kuat, yakni Leicester City. Pertandingan antara kedua ini akan berlangsung di Etihad Stadium pada Minggu (27/09/20) malam WIB.

Jelang pertandingan kedua tim nampaknya sama-sama memiliki modal positif. Sebab, Manchester City berhasil meraih kemenangan pada pertandingan pertama mereka di Liga Inggris saat melawan Wolves.

Sementara itu, Leicester City juga memetik kemenangan usai dua pertandingan perdana kontra West Bromwich Albion dan Burnley. Mereka saat ini menjadi penunggu di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris.

Kedua tim diprediksi bakal tampil penuh motivasi guna memperpanjang rekor positif di awal gelaran Liga Inggris musim ini. Terlebih kedua klub ini juga memiliki skuad yang terbilang berbahaya bagi para pesaing-pesaingnya.

Berikut jadwal lengkap Liga Inggris hari ini

Minggu 27 September 2020

Pukul 18.00 – Sheffield United vs Leeds United

Pukul 20.00 – Tottenham Hotspur vs Newcastle United

Pukul 22.30 – Manchester City vs Leicester City

Senin 28 September 2020

Pukul 01.00 – West Ham United vs Wolves