Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Super Big Match Liverpool vs Arsenal

Senin, 28 September 2020 09:13 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Big Match Liverpool vs Arsenal Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Big Match Liverpool vs Arsenal

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan ke-3 kompetisi Liga Inggris yang akan mempertemukan dua klub raksasa, yakni Liverpool vs Arsenal.

Dalam lanjutan pekan ke-3 kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021 ini akan mempertemukan dua klub besar, yakni Liverpool vs Arsenal yang akan dilangsungkan di Stadion Anfield pada Selasa (29/09/2020) dini hari WIB.

Pertandingan tersebut patut untuk dinantikan karena ada aroma balas dendam di dalamnya. Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp ingin membalas kekalahan dari Arsenal saat laga Community Shield beberapa waktu lalu.

Pasalnya, Liverpool harus menelan kekalahan yang sangat menyakitkan karena harus kehilangan gelar juara Community Shield dengan skor 5-4 karena adu penalti dengan Arsenal.

Pasukan Jurgen Klopp ini juga memiliki tren yang positif karena berhasil memenangkan semua pertandingan yang ada di Liga Inggris musim ini. di laga awal mereka berhasil menumbangkan Leeds United dan Chelsea.

Sementara itu, Arsenal datang ke markas The Reds dengan membawa aura positif. Pasalnya, pasukan Mikel Arteta belum terkalahkan pasca mengangkat trofi Community Shield musim ini.

Arsenal tercatat meraih kemenangan 3-0 atas tuan rumah Fulham pada pekan pertama Liga Inggris, menang 2-1 menjamu West Ham di pekan kedua, dan terakhir menang 2-0 atas Leicester City di Carabao Cup.

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Arsenal

Selasa 29 September 2020

Liverpool vs Arsenal – pukul 02.00 dini hari WIB

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%