Liga Italia

Jens Petter Hauge Ungkap 3 Alasan Dirinya Senang Jadi Pemain AC Milan

Kamis, 1 Oktober 2020 18:05 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Indra Citra Sena
Pemain baru AC Milan, Jens Petter Hauge.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar klub raksasa Serie A, AC Milan, Jens Petter Hauge, mengungkap tiga alasan yang membuat dirinya senang berseragam Merah-Hitam.

Jens Petter Hauge dikenal sebagai winger berbakat namun kurang populer. Namanya baru menarik perhatian setelah klubnya Bodo/Glimt berhadapan dengan AC Milan di kualifikasi Liga Europa.

Meski Bodo/Glimts kalah di laga itu, Hauge tampil apik sepanjang laga. Ia bahkan sempat membobol gawang Gianluigi Donnarumma di menit ke-55.

© Emilio Andreoli/Getty Images
Selebrasi Jens Petter Hauge (kanan) usai mencetak gol ke gawang AC Milan Copyright: Emilio Andreoli/Getty ImagesSelebrasi Jens Petter Hauge (kanan) usai mencetak gol ke gawang AC Milan

Alhasil, AC Milan tertarik memboyong Jens Petter Hauge dan akhirnya meresmikan perekrutannya pada Kamis (1/10/20). 

Winger berpaspor Norwegia itu nantinya bakal memakai nomor punggung 15 yang sebelumnya sempat dipakain para pemain hebat seperti Carlo Ancelotti dan Alessandro Costacurta.

Bukan tanpa alasan, AC Milan memang memiliki daya tarik bagi para pemain Eropa. Terlebih, sejak jeda pandemi virus corona, Rossoneri tampil konsisten di setiap laga.

Nah, berikut tiga alasan pribadi Jens Petter Hauge dalam memilih Milan sebagai pelabuhannya di musim ini.

1. AC Milan adalah klub terbaik bagi Jens Petter Hauge

Dilansir dari Sempre Milan, Jens Petter Hauge rupanya memiliki tiga alasan bergabung di Milan. Alasan pertama yaitu ia menganggap Rossoneri sebagai klub terbaik yang menawari proposal kepadanya. 

Pemain muda berusia 20 tahun itu terkesan akan sejarah besar yang terkandung di tubuh Diavolo Rosso. Pun termasuk sederet trofi yang dimiliki klub. 

"Sebenarnya agak aneh meninggalkan Bodo/Glimt, namun Glimt, saya, dan AC Milan sangat senang dengan kesepakatan ini. Ini adalah kesempatan terbaik yang pernah ada," ujar Jens Petter Hauge. 

"AC Milan adalah salah satu klub terbesar di dunia, dengan tujuh gelar Liga Champions. Klub ini memiliki mental juara dan selalu fokus memenangi gelar," imbuhnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%