Liga Italia

Rekap Hasil Pertandingan Serie A Italia: Inter Milan dan Atalanta Menang Telak

Kamis, 1 Oktober 2020 07:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Hellas1903.it
Berikut rekap hasil pertandingan tunda giornata pertama Serie A Italia, di mana dua tim kuat Serie A Italia, Inter Milan dan Atalanta berhasil meraih 3 poin. Copyright: © Hellas1903.it
Berikut rekap hasil pertandingan tunda giornata pertama Serie A Italia, di mana dua tim kuat Serie A Italia, Inter Milan dan Atalanta berhasil meraih 3 poin.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan tunda giornata pertama Serie A Italia, Rabu (30/09/20) dan Kamis (1/10/2020) di mana dua tim kuat Serie A Italia, Inter Milan dan Atalanta berhasil meraih 3 poin.

Inter Milan secara trengginas mampu menumbangkan tim promosi, Benevento dengan skor 5-2. Romelu Lukaku berhasil mencetak brace dan menjadi aktor kemenangan Nerazzurri pada laga tersebut.

Selain brace dari Lukaku, pundi gol Inter Milan tercipta lewat aksi Roberto Gagliardini, Achraf Hakimi, dan Lautaro Martinez. Sementara 2 gol Benevento diborong oleh Gianluca Caprari.

Di pertandingan lain, Atalanta yang bertemu dengan Lazio berhasil memetik kemenangan telak 4-1 dalam laga yang digelar di Stadio Olimpico.

Alejandro Dario ‘Papu’ Gomez menjadi bintang dalam laga ini setelah brace yang dirinya cetak berhasil mengantarkan La Dea meraih kemenangan keduanya di Serie A Italia musim 2020/21.

Selain brace dari Papu Gomez, gol Atalanta lainnya berasal dari aksi Robin Gosens dan Hans Hateboer. Sementara gol semata wayang Lazio berhasil disarangkan oleh Felipe Caicedo.

Selain Inter Milan dan Atalanta yang memastikan kemenangan mereka, Spezia secara mengejutkan juga diketahui berhasil meraih 3 poin sempurna atas Udinese meskipun hanya bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-65.

Spezia secara meyakinkan berhasil menaklukkan Udinese dengan skor 2-0 meskipun mereka bermain dengan 10 pemain usai Claudio Terzi dikartu merah pada menit ke-65. Dua gol Spezia pada laga tersebut diborong oleh Andrey Galabinov.

Berikut rekap hasil pertandingan tunda giornata pertama Serie A Italia, Rabu (30/09/20) dan Kamis (1/10/2020):

Udinese 0-2 Spezia

Inter Milan 5-2 Benevento

Lazio 1-4 Atalanta