Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Celta Vigo Vs Barcelona

Jumat, 2 Oktober 2020 01:27 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Celta Vigo vs Barcelona di laga pekan ke-4 LaLiga Spanyol. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Celta Vigo vs Barcelona di laga pekan ke-4 LaLiga Spanyol. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Celta Vigo vs Barcelona di laga pekan ke-4 LaLiga Spanyol. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Pertandingan Celta Vigo vs Barcelona akan dilangsungkan di Stadion Balaidos pada, Jumat (02/10/20) pukul 02.30 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan melalui streaming di vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini. Barcelona akan menghadapi ujian yang cukup berat saat berhadapan dengan Celta Vigo.

Pasalnya klub klub berjuluk Los Celcetes itu belum terkalahkan dalam tiga laga yang telah dilakoni musim ini. Tercatat Celta Vigo imbang 0-0 di kandang Eibar pada pekan pertama, kemudian menang 2-1 saat menjamu Valencia.

Setelah itu imbang 1-1 di kandang Real Valladolid. Sejauh ini sudah ada tiga gol yang dicetak oleh Celta Vigo. Barcelona tidak boleh kecolongan akan pergerakan Iago Aspas, karena ia adalah pencetak tiga gol Celta Vigo musim ini.

Dari catatan head to head, Celta Vigo juga tak pernah terkalahkan dalam enam laga kandang terakhir melawan Barcelona. Jika tak ingin gigit jari, Lionel Messi dkk harus berkerja keras dalam laga pekan keempat LaLiga Spanyol ini.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan Celta Vigo vs Barcelona.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%