Liga Italia

Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini: Upaya AS Roma Hindari Degradasi

Sabtu, 3 Oktober 2020 08:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Friedemann Vogel/Pool via Getty Images
Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2020-2021 hari ini, dimana AS Roma harus berjuang untuk menghindari zona degradasi. Copyright: © Friedemann Vogel/Pool via Getty Images
Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2020-2021 hari ini, dimana AS Roma harus berjuang untuk menghindari zona degradasi.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2020-2021 hari ini, dimana AS Roma harus berjuang untuk menghindari zona degradasi.

Perhelatan sepak bola Serie A Liga Italia 2020/21 baru memasuki pekan ke-3. Di matchday tersebut, satu pertandingan sudah berjaan, yaitu Fiorentina vs Sampdoria yang berakhir dengan skor 1-2.

Berikutnya, ada dua pertandingan yang akan berlangsung mulai hari ini, yaitu Sassuolo vs Crotone di Stadion Citta del Tricolore dan Udinese vs AS Roma di Stadion Friuli.

Sassuolo tampil cukup meyakinkan dalam dua pekan pertama dengan hasil satu kali menang dan satu kali imbang. Mereka pun bisa mendapat hasil positif dalam laga melawan Crotone kali ini.

Jika Sassuolo menang, mereka berpotensi untuk tembus empat besar lantaran selisih poin mereka dengan penghuni zona Liga Champions di klasemen Serie A hanya dua poin.

Sementara itu, Udinese akan melawan raksasa AS Roma di kandang sendiri. Udinese saat ini berada di posisi 18 (zona degradasi). Sementara itu, Roma berada di posisi 16, selisih satu poin dari dasar klasemen.

Ini merupakan pertandingan berat bagi kedua tim. Namun, mereka sama-sama harus menang untuk bisa menjauh dari zona merah tersebut dan mengamankan posisi di Serie A untuk musim depan.

Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2020/21 hari ini (WIB):

Sabtu (03/10/20):

20.00 - Sassuolo vs Crotone

Minggu (04/10/20):

01.45 - Udinese vs AS Roma

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%