Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Leeds United vs Manchester City

Sabtu, 3 Oktober 2020 22:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Leeds United vs Manchester City (Liga Primer). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Leeds United vs Manchester City (Liga Primer).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris hari ini, Sabtu (3/10/20) pukul 23.30 WIB, antara Leeds United vs Manchester City.

Melanjutan pekan keempat Liga Inggris, Manchester City akan bertandang ke markas Leeds United di Elland Road pada Sabtu malam WIB.

Pertandingan ini diprediksi bakal sulit dijalani oleh tim asuhan Pep Guardiola, mengingat catatan rekor Leeds United dalam tiga pertandingan terakhir.

Leeds United yang datang ke Liga Inggris musim ini sebagai tim promosi mampu memetik dua kemenangan meyakinkan atas Fulham (4-3) dan Sheffield United (1-0), meski sempat kalah dari Liverpool di laga perdana.

Dua kemenangan itu membawa tim asuhan Marcelo Bielsa itu kini menempati posisi ketujuh di klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi enam angka sejauh ini.

Di sisi lain, Manchester City baru mengoleksi tiga poin dari dua pertandingan yang mereka lakoni sejauh musim ini. Terakhir, Kevin de Bruyne dkk. dihancurkan Leicester City dengan skor 2-5.

Jadi jelas bahwa pertandingan nanti bakal menjadi ajang pelampiasan Man City dari kekalahan tersebut. Mereka tidak akan tinggal diam menghadapi Leeds United demi menembus benteng pertahanan dan mencetak gol di laga nanti.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris Leeds United vs Manchester City pada Sabtu (3/10/20) pukul 23.30 WIB WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Mola TV.

Mola.TV (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.