Top News

Top 5 News: Real Madrid Murka Soal Kubo dan AC Milan, Dzumafo Kritik Sepak Bola Indonesia

Rabu, 7 Oktober 2020 06:25 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Top 5 News: Real Madrid Murka Soal Kubo dan AC Milan, Dzumafo Kritik Sepak Bola Indonesia Copyright: © Getty Images
Top 5 News: Real Madrid Murka Soal Kubo dan AC Milan, Dzumafo Kritik Sepak Bola Indonesia

INDOSPORT.COM - Top 5 News kali ini menghadirkan 5 berita terpopuler pada Selasa (06/10/20) di mana Real Madrid murka soal Takefusa Kubo dan AC Milan, serta Herman Dzumafo kritik sepak bola Indonesia. 

Kabar dari bola internasional terutama bursa transfer menjadi informasi yang paling dicari oleh pembaca INDOSPORT. Namun, kabar dari bola nasional ternyata juga cukup mencuri perhatian khalayak juga. 

Unai Emery Bikin Real Madrid Murka Soal Takefusa Kubo dan AC Milan 

Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, kabarnya sedang dibikin kesal oleh Villarreal asuhan Unai Emery, terkait Takefusa Kubo dan klub Italia yang bernama AC Milan.  

Real Madrid memiliki pemain sayap asal Jepang berusia 19 tahun yang bernama Takefusa Kubo. Ia resmi ke Santiago Bernabeu dari FC Tokyo pada 14 Juni 2019 yang lalu untuk kontrak lima tahun. 

Beruntung, pada 22 Agustus 2019 Real Mallorca bersedia untuk meminjamnya selama satu tahun. Setelah mereka, muncul Villarreal yang punya rencana serupa. Villarreal berhasil meminjamnya pada 10 Agustus 2020. 

Namun ternyata, Emery tidak menepati janjinya. Melansir dari Managing Madrid, sosok kelahiran Spanyol itu tetap tak selalu memainkan Takefusa Kubo bersama klub berjuluk Yellow Submarine tersebut. 

Baca Selengkapnya: (klik di sini

Tak Dipanggil Timnas Prancis, Bek Kiri AC Milan Beri Sindiran 

Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez memberikan sindiran karena dirinya tidak dipanggil oleh Didier Deschamps ke Timnas Prancis. 

Melalui akun media sosial Twitter, Theo Hernandez kemudian memberikan sindiran karena dirinya tidak dipanggil ke Timnas Prancis. 

Baca Selengkapnya: (klik di sini

Ketus, Striker Naturalisasi Sebut Sepak Bola Indonesia Tak Punya Kredibilitas 

Striker Bhayangkara FC, Herman Dzumafo, menyatakan Liga 1 2020 harus segera mungkin dilanjutkan. Jika tidak, hal itu tentu akan mempengaruhi kredibilitas sepak bola Indonesia di mata dunia, terlebih tahun depan berstatus tuan rumah Piala Dunia U-20.  

Menurut Dzumafo, jika Liga 1 2020 tak berlanjut, sepak bola Indonesia semakin jauh tertinggal. Ia paham dengan situasi adanya pandemi virus corona, namun kompetisi bisa berjalan berdampingan seperti liga-liga di luar negeri. 

Baca Selengkapnya: (klik di sini

Keputusan Bodoh Chelsea di Bursa Transfer Bikin Sang Legenda Naik Pitam 

Legenda Chelsea, Alan Hudson, memberi kritikan kepada raksasa Liga Inggris itu yang mengambil keputusan buruk di bursa transfer 2020. 

Melansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, Hudson tidak habis pikir kenapa Chelsea tak bersedia menerima proposal dari Munchen, padahal Odoi tak bisa bersinar bersama mereka. 

Baca Selengkapnya: (klik di sini

Usai Jalani 7 Laga di Kroasia, Ini 5 Fakta Baru Timnas U-19 Arahan Shin Tae-yong 

Berkat kejeniusan Shin Tae-yong, timnas Indonesia U-19 telah membuat banyak penggemar terpukau karena permainan menawan di Kroasia.  

Selain menjalani pemusatan latihan, timnas Indonesia U-19 juga melakoni tujuh pertandingan uji coba yang diakhiri dengan kemenangan manis atas klub besar Dinamo Zagreb. 

Dalam menjalani tujuh uji coba itu ternyata ada sejumlah fakta menarik.  

Baca Selengkapnya: (klik di sini

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%