Top News

Top 5 News: Egy Dimainkan Lechia Gdansk Hingga Kencan Serena Williams

Selasa, 6 Oktober 2020 06:10 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Terdapat berbagai pemberitaan menarik yang terjadi pada hari Senin (05/10/20). Berikut INDOSPORT merangkum lima berita populer dalam Top 5 News. Copyright: © Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Terdapat berbagai pemberitaan menarik yang terjadi pada hari Senin (05/10/20). Berikut INDOSPORT merangkum lima berita populer dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM - Terdapat berbagai pemberitaan menarik yang terjadi pada hari Senin (05/10/20). Berikut INDOSPORT merangkum lima berita populer dalam Top 5 News.

Hajar Lawan di Game Internal Lechia Gdansk, Egy Bakal Main Sejak Menit Awal?

Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri berkesempatan untuk tampil sejak menit awal pasca gemilang di salah satu game internal Lechia Gdansk, Minggu (04/10/20).

Sinyal Egy akan tampil secara full time sendiri muncul kala pelatih Lechia, Piotr Stokowiec memasukannya dalam skuat inti. Sebagai buktinya penggawa garusa muda terlihat tampil dengan beberapa pemain inti klub asal Polandia tersebut.

Baca selengkapnya: klik di sini

Tak Ingin Kalah dari Timnas Indonesia U-19, Vietnam Terbang ke Prancis

Kegemilangan Timnas Indonesia U-19 tak bisa dianggap remeh ketika dilatih oleh Shin Tae-yong. Lakukan pemusatan latihan di beberapa klub luar buat perkembangan Tanah Air sangat pesat.

Tak mau kalah dengan pecapaian nagara tetangga, giliran Timnas Vietnam yang justru berangkat ke Eropa untuk berlatih. Demi mengejar ketertinggalan mereka bahkan ke Prancis.

Baca selengkapnya: klik di sini

Usai Dibantai 2-7, Dua Penggawa Liverpool Ajukan Diri Hengkang dari Anfield

Kabar kurang bahagia harus menimpa juara bertahan Liga Inggris, Liverpool pada laga pekan ini. Bagaimana tidak? Bersua Aston Villa mereka alami kekalahan besar sepanjang sejarah dengan skor 2-7.

Gara-gara hasil memalukan ini pula mereka harus rela hadapi kenyataan ditinggal oleh beberapa pemainnya. Ada dua bintang yang ajukan undur diri dari Anfield. Siapa saja mereka?

Baca selengkapnya: klik di sini

Dihajar Tottenham, Rooney Minta Manchester United Resmikan Bomber Rp1,9 Triliun

Sebelum habisnya Liverpool, Manchester United telah lebih dulu rasakan kejamnya dunia Liga Inggris ketika kandas atas Tottenham Hotspur. Bayangkan saja, mereka takluk dengan skor telak 1-6.

Kegagalan ini tentu membuat mantan bomber andalannya, Wayne Rooney perihatin. Ia pun menyarankan Setan Merah membeli pemain seharga Rp1,9 triliun.

Baca selengkapnya: klik di sini

Romantis! Mundur dari Prancis Terbuka, Serena Williams Kencan Sama Suami di Paris

Tak ikut serta meriahkan kompetisi tenis Prancis Terbuka tak serta merta buat Serena Williams kehilangan aktivitasnya. Terbukti, ia malah memilih untuk lakukan kencan romantis di Kota Mode.

Memiliki banyak prestasi dalam dunia raket, Serena harus mundur lebih awal ketika berhadapan dengan Tsvetana Pironkova karena masalah cedera kaki. Meskipun demikian, ia tetap senang bisa habiskan waktu di kota Paris yang terkenal romantis bareng suaminya.

Baca selengkapnya: klik di sini
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%