Romantis! Mundur dari Prancis Terbuka, Serena Williams Kencan Sama Suami di Paris

Senin, 5 Oktober 2020 14:56 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian West/AFP/Getty Images
Serena Williams dan Alexis Ohanian. Copyright: © Ian West/AFP/Getty Images
Serena Williams dan Alexis Ohanian.

INDOSPORT.COM - Serena Williams memanfaatkan waktu luangnya di Paris untuk melakukan kencan romantis bersama sang suami, Alexis Ohanian, pada awal Oktober ini.

Serena harus mundur dari Prancis Terbuka (Roland Garros) lebih awal pada Rabu (30/09/20) lalu di babak kedua saat melawan Tsvetana Pironkova karena cedera kaki. Namun meski harus menunda untuk merengkuh gelar Grand Slam yang ke-24, Serena tetap masih bisa menikmati waktunya di Kota Paris.

Bersama sang suami, Alexis Ohanian, Serena melakukan kencan tepatnya menikmati brunch atau santapan antara waktu sarapan dan makan siang.

"Kami berkencan lagi sejak (punya) Olympia. Ini menyenangkan. Kami berada di Paris dan bisa brunch romantis," tutur Serena dalam Instagram Story-nya.

Serena dan Alexis resmi menikah pada 2017 lalu dan kini sudah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Alexis Olympia Ohanian yang sudah berusia tiga tahun.

Meski masih berkutat dengan penyembuhan cederanya, Serena Williams telah memastikan akan terus mengejar gelar Grand Slam berikutnya, Setelah Prancis Terbuka, ia sudah mengonfirmasi akan tampil di Australia Terbuka 2021.

Selain Serena, Roger Federer juga sudah mengumumkan akan berpartisipasi di turnamen yang sama. Federer dan Serena sama-sama berusia 39 tahun dan masih aktif bersaing di tenis papan atas, meski kini harus berkutat dengan cedera.

Federer kini mengoleksi 20 gelar Grand Slam, terbanyak di sektor tunggal putra. Rekornya bisa saja disamai oleh Rafael Nadal jika ia kembali menang di Prancis Terbuka 2020.

Sementara Serena Williams hanya terpaut satu gelar dari rekor Grand Slam terbanyak sepanjang masa milik legenda Margaret Court.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%