Top News

Top 5 News: Pujian untuk Timnas U-19, Hingga Cavani Resmi ke Man United

Senin, 5 Oktober 2020 06:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Dok Pribadi
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Minggu (04/10/2020) dalam Top 5 News. Copyright: © Dok Pribadi
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Minggu (04/10/2020) dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Minggu (04/10/2020) dalam Top 5 News.

Buat Malaysia Bungkam, Pelatih Asal Argentina Puji Kualitas Timnas U-19

Pelatih asal Argentina yang juga mantan pemain Perseman Manokwari, Carlos Alberto Gomez, belum lama ini memuji kualitas permainan Timnas U-19 saat mengalahkan Dinamo Zagreb. Bahkan, kemenangan itu membuat Malaysia bungkam.

Seperti kita ketahui sebelumnya, anak asuh Shin Tae-yong sukses membenam perlawanan raksasa Kroasia, Dinamo Zagreb pada Senin (28/09/20) lalu. Kala itu, Skuat Garuda Nusantara menang dengan skor 1-0.

Baca selengkapnya: Buat Malaysia Bungkam, Pelatih Asal Argentina Puji Kualitas Timnas U-19

Mundur dari Denmark Open, Kento Momota Siram Bensin ke Bulutangkis Eropa

Keputusan penting Kento Momota untuk mundur dari turnamen Denmark Open seolah seperti hendak menyiram bensin ke bulutangkis Eropa.

Publik bulutangkis dunia baru saja dikagetkan dengan keputusan Kento Momota yang secara mengejutkan memutuskan mundur dari Denmark Open 2020. Tak hanya Kento Momota saja, sebanyak 14 pebulutangkis Jepang juga memutuskan untuk mundur. 

Baca selengkapnya: Mundur dari Denmark Open, Kento Momota Siram Bensin ke Bulutangkis Eropa

Carlo Magnifico, Carlo Fantastico! Ancelotti Pecahkan Rekor 1 Abad Lebih Milik Everton

Carlo Ancelotti berhasil menyamai rekor yang telah bertahan selama 100 tahun lebih usai membawa Everton kembali meraih kemenangan dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-4 kontra Brighton Hove & Albion.

Kemenangan 4-2 atas Brighton membuat Everton berhasil mencatatkan 7 kemenangan beruntun sejak laga pembuka di semua kompetisi yang terakhir mereka torehkan pada musim 1894/95.

Baca selengkapnya: Carlo Magnifico, Carlo Fantastico! Ancelotti Pecahkan Rekor 1 Abad Lebih Milik Everton

Pesan Terselubung Bikin Andrea Pirlo Usir 3 Bintang Juventus

Bursa transfer musim panas 2020 akan segera ditutup pada Senin (05/10/20) waktu setempat. Lewat pesan terselubung, pelatih Juventus, Andrea Pirlo usir paksa tiga pemain asuhannya.

Walaupun sudah berhasil meraih Scudetto untuk kesembilan kalinya tak membuat Bianconeri ingin pertahankan jasa Maurizio Sarri. Maklum, kinerja buruk di pentas Liga Champions membuatnya catatkan hasil lebih rendah ketimbang Massimiliano Allegri.

Baca selengkapnya: Pesan Terselubung Bikin Andrea Pirlo Usir 3 Bintang Juventus

Kejutan di Bursa Transfer, Manchester United Datangkan Edinson Cavani

Manchester United kabarnya siap memberikan kejutan di penghujung bursa transfer musim panas ini. Klub berjuluk Setan Merah itu menyatakan ingin mendatangkan eks striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

Manchester United sejatinya tengah didesak oleh manajer sekaligus legenda hidup mereka, Ole Gunnar Solskjaer, untuk mendatangkan pemain baru. Beberapa nama seperti Jadon Sancho dan Alex Telles masuk ke dalam list yang diinginkan Solskjaer.

Baca selengkapnya: Kejutan di Bursa Transfer, Manchester United Datangkan Edinson Cavani