Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022: Brasil vs Bolivia

Sabtu, 10 Oktober 2020 07:10 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Brasil vs Bokivia (Kualifikasi PD 2022). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Brasil vs Bokivia (Kualifikasi PD 2022).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan mempertemukan Brasil vs Bolivia pada pukul 07.30 WIB. 

Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan akhirnya dimulai juga. Setelah kita melihat Argentina susah mengalahkan Ekuador, kini giliran Brasil yang akan bermain. 

Target untuk lolos ke Piala Dunia 2022 tentu menjadi sesuatu yang mutlak. Mengingat sudah lama sekali Brasil tak lagi mencapai prestasi juara Piala Dunia. 

Terakhir kali gelar Piala Dunia direngkuh Brasil pada 18 tahun yang lalu. Masalahnya untuk menjadi juara Piala Dunia tentu harus dimulai dengan lolos kualifikasi dulu. 

Dan Bolivia adalah lawan perdana Brasil di kualifikasi Piala Dunia. Secara kualitas Bolivia jelas jauh berada di bawah Brasil. 

Akan tetapi di zona Amerika Selatan, kejutan bisa terjadi kapan saja seperti yang dialami Argentina yang perlu susah payah buat mengalahkan Ekuador. Jadi mampukah Brasil mengatasi Bolivia? 

Laga kualifikasi Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Brasil vs Bolivia bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV atau aplikasi Mola TV yang bisa diunduh di Playstore/App Store.  

Mola TV (Klik di Sini) 

Perhatian!  

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran. 

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.