Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Liverpool dan Chelsea Berebut Pemain Kasta Bawah

Rabu, 14 Oktober 2020 06:48 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Berikut rekap rumor transfer yang masih bergulir selama hari Selasa (13/10/20) yang melibatkan dua klub Liga Inggris, Liverpool dan Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Berikut rekap rumor transfer yang masih bergulir selama hari Selasa (13/10/20) yang melibatkan dua klub Liga Inggris, Liverpool dan Chelsea.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang masih bergulir selama hari Selasa (13/10/20). Salah satunya adalah Liverpool dan Chelsea yang berebut pemain.

Setelah bursa transfer internasional ditutup pada 5 Oktober lalu, kini pemberitaan memang banyak didominasi rumor terkait perekrutan pemain-pemain di bursa transfer lokal di Inggris.

Menurut kabar, raksasa Liga Inggris yakni The Reds dan The Blues meminati pemain League Two (kompetisi kasta keempat) yang bernama Louis Boyd dan Ben Grist. Mereka saat ini membela klub Grimsby Town.

Selain Liverpool dan Chelsea, dua bintang penuh potensi itu juga dikabarkan banyak dipantau oleh pemandu bakat klub-klub Inggris lainnya yang tidak diketahui namanya.

Para pemandu bakat tersebut beberapa kali terlihat di Blundell Park untuk memata-matai incarannya. Kondisi finansial Grimsby Town yang sedang kurang apik pun bisa mempermulus langkah klub-klub peminat mendatangkan Boyd dan Grist.

Baik Liverpool maupun Chelsea masih bisa melakukan transfer domestik dan mendatangkan dua pemain Grimsby Town tersebut sebelum bursa transfer lokal ditutup pada 16 Oktober.

Di sisi lain, The Reds belakangan ini dikaitkan dengan kiper Stoke City, Jack Butland, yang digadang-gadang bakal jadi pengganti Adrian. Pasalnya, cadangan Alisson Becker tersebut beberapa kali tampil mengecewakan.

Sayangnya rumor transfer terkait Jack Butland ini direspons dingin oleh sejumlah pihak, termasuk mantan pelatih Stoke City, Kevin Phillips. Hal senada juga digaungkan eks The Reds, Jose Enrique.

Meski demikian, Enrique tidak serta-merta melarang mantan klubnya itu mendatangkan Butland. Hanya saja, ia tidak terlalu yakin Liverpool bakal membeli kiper baru untuk saat ini.

Lalu dari kubu Chelsea sendiri, ada kabar dari N’Golo Kante yang bisa saja cabut dari Stamford Bridge saat bursa transfer pemain Januari 2021. Berdasarkan pemberitaan Daily Mail, Real Madrid mungkin jadi pelabuhannya selanjutnya.

Selain kabar dari Liverpool dan Chelsea, berikut rekap rumor transfer sejumlah klub sepak bola Eropa yang masih jadi perbincangan sampai hari Selasa (13/10/20).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%