Bola Internasional

Setelah M Iqbal, Giliran Rendy Juliansyah Trial ke Klub Turki?

Kamis, 15 Oktober 2020 17:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Rendy Juliansyah, eks pemain Timnas Indonesia U-19. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Rendy Juliansyah, eks pemain Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Belum lama ini, salah satu pemain muda Indonesia, Muhammad Iqbal menjalani trial di klub Liga Turki, Antalyaspor. Ia telah menyelesaikan latihan dan tinggal menunggu hasil seleksi.

Langkah Iqbal nampaknya akan diikuti pemain muda Indonesia lainnya. Super agen Indonesia, Mulyawan Munial membocorkan jika ada klub Turki yang juga tertarik dengan jebolan Timnas Indonesia yang lainnya.

Kepada INDOSPORT, Muly menjelaskan ciri-ciri pemain yang dimaksud yakni kelahiran tahun 2002 dan pernah bermain di Timnas Indonesia kelompok umur.

"Kemungkinan mereka minta juga dengan saya salah satu pemain dibawah management saya yang kelahiran 2002 untuk dilihat buat tahun depan," buka Muly ke INDOSPORT.

"Pemain ini juga eks Timnas, tapi saya belum bisa sebutin nama. Setelah mereka meliat videonya selama di Timnas, ada ketertarikan. Itu saja dulu infonya," imbuhnya.

Jika menelusuri informasi Muly, maka pemain yang dimaksud bisa saja Rendy Juliansyah. Pemain 18 tahun itu belum memiliki klub hingga saat ini dan kelahiran tahun 2002 serta jebolan Timnas Indonesia U-16 era Fakhri Husaini.

Rendy juga tergabung dalam manajemen Muly, Munial Sport Grup (MSG) dan rutin menjalani latihan bersama pemain lain di manajemen milik super agen tersebut. 

Sebelumnya, Rendy Juliansyah juga sempat menjalani trial di klub La Liga Spanyol, Leganes bersama Khairul Imam Zakiri yang kini bergabung dalam pemusatan latihan timnas indonesia U-19 di Kroasia. Ia juga sudah dalam kondisi fit pasca menjalani operasi cedera pada awal tahun ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
75%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%