Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Chelsea Kejar Dybala, Tottenham Bidik Bintang Inter Milan Lagi

Selasa, 20 Oktober 2020 06:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Senin (19/19/20), termasuk kabar Chelsea yang mengejar penyerang Juventus, Paulo Dybala Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Senin (19/19/20), termasuk kabar Chelsea yang mengejar penyerang Juventus, Paulo Dybala

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Senin (19/10/20), termasuk kabar Chelsea yang mengejar penyerang Juventus, Paulo Dybala

Raksasa sepak bola Liga Inggris, Chelsea, berencana mengorbankan dua pemainnya untuk memboyong Paulo Dybala yang sedang mengirim sinyal perang ke Juventus.

Musim lalu saat Juventus masih dilatih oleh Maurizio Sarri, Paulo Dybala mendapatkan karier sepak bola yang memuaskan. Ia menjalani total 46 penampilan di semua kompetisi.

Meski demikian, semua berubah ketika klub berjuluk Si Nyonya Tua itu mendepak Sarri dan memanggil legenda mereka, Andrea Pirlo, untuk menjabat sebagai pelatih kepala mulai musim 2020/2021 ini.

Sejak awal musim sampai pekan ke-4 Serie A Liga Italia 2020/21, Pirlo sama sekali belum memainkan Paulo Dybala. Ia justru lebih mengandalkan Dejan Kulusevski dan Alvaro Morata, dua rekrutan anyar Bianconeri.

Puncaknya adalah ketika Juventus ditahan imbang tim promosi, Crotone, dengan skor 1-1 di pekan ke-4 Serie A Italia. Saat itu, Dybala juga tak dimainkan. Ia pun marah dan tak sabar dengan keputusan Pirlo yang selalu mengabaikannya.

Situasi panas tersebut ternyata langsung membuat raksasa Liga Inggris, Chelsea, menyusun rencana untuk mendatangkannya di bursa transfer Januari 2021.

Melansir dari Caught Offside, raksasa Liga Inggris itu kabarnya siap mengorbankan dua pemain untuk mendatangkan Dybala. Dua pemain tersebut adalah Tammy Abraham dan Callum Hudson-Odoi.

Kemungkinan, Chelsea bakal menawarkan Hudson-Odoi ke raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Sebab pada bursa transfer lalu, Munchen pernah berminat padanya. Di sisi lain, belum ada informasi lebih lanjut terkait ke mana mereka akan menawarkan Tammy Abraham.

Paulo Dybala sendiri telah membela Juventus sejak 2015. Bersama klub sepak bola Serie A Italia tersebut, ia sukses mencetak 95 gol dan 38 assists dari total 228 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Selain kabar dari Chelsea, masih ada sejumlah rumor transfer yang layak disimak. Berikut ringkasannya:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%