Bola Internasional

Top 5 News: Timnas Indonesia U-19 Babat Pemuncak Liga Kroasia, AC Milan Ditinggal Calhanoglu

Kamis, 22 Oktober 2020 06:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© https://hajduk.hr/
Rangkuman Top 5 News di situs INDOSPORT pada Rabu (21/10/20). Media Asing kaget Timnas Indonesia U-19 babat pemuncak Liga Kroasia dan Milan ditinggal Calhanoglu. Copyright: © https://hajduk.hr/
Rangkuman Top 5 News di situs INDOSPORT pada Rabu (21/10/20). Media Asing kaget Timnas Indonesia U-19 babat pemuncak Liga Kroasia dan Milan ditinggal Calhanoglu.

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman berita yang masuk dalam Top 5 News di situs INDOSPORT pada Rabu (21/10/20). Media Asing kaget Timnas Indonesia U-19 babat pemuncak Liga Kroasia dan AC Milan ditinggal Hakan Calhanoglu jelang Liga Europa.

Berita Timnas Indonesia U-19 berhasil menarik perhatian pembaca INDOSPORT. Mulai dari performa apik Timnas Indonesia U-19 yang mengagetkan media asing karena bisa babat pemuncak Liga Kroasia, hingga  media Kroasia heran Indonesia paksa gelar Piala Dunia.

Selain itu, ada kabar dari skuat AC Milan yang ditinggal Hakan Calhanoglu di Liga Europa, serta Rossoneri yang siap menampung buangan Barcelona.

Nah, berikut rangkuman dari Top 5 News:

1. Media Asing Kaget Timnas Indonesia U-19 Babat Pemuncak Liga Kroasia

Timnas Indonesia U-19 kembali menunjukan taringnya ketika berhasil membantai pemuncak Liga U-19 Kroasia, Hajduk Split di laga uji coba.

Dalam pertandingan yang tersaji pada Selasa (20/10/2020) sore WIB, timnas Indonesia U-19 memperoleh kemenangan telak 4-0 atas Hajduk Split. Skor itu menjadi kemenangan terbesar selama 11 kali menjalani laga uji coba di Krosia.

Selengkapnya berikut laporan dari media asing yang kaget dengan performa Timnas Indonesia U-19 (Klik di sini)

2. Puji Shin Tae-yong, Media Korea Heran Indonesia Paksa Gelar Piala Dunia

Keberhasilan Shin Tae-yong tukangi Timnas Indonesia U-19 sukses buat media Korea terpana. Tak cuma itu media yang sama juga menyorot keputusan memaksa Tanah Air gelar Piala Dunia U-20 2021 meski sedang Corona.

Media asal Korea Selatan ini juga menyorot akan tindakan nekat Indonesia yang tetap menyelenggarakan gelaran Piala Dunia U-20 meskipun tahu ada Corona. Saat ini saja kasus positif sudah mencapai 373 ribu dan menelan 12 ribu korban jiwa.

Berikut keheranan media Korea Selatan yang heran Indonesia paksa gelar Piala Dunia (Klik di sini)

3. Jelang Liga Europa, AC Milan 'Resmi Ditinggal' Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu terpaksa meninggalkan skuat AC Milan jelang babak grup Liga Europa lantaran cedera.

Jelang laga penting melawan Celtic, Rossoneri justru mendapat kabar buruk. Seorang pemain andalan Stefano Pioli, Hakan Calhanoglu dikabarkan bakal absen di laga penting tersebut

Cedera apakah Calhanoglu hingga harus absen? (Klik di sini)

4. Tyas Mirasih Workout Gunakan Pakaian Terbuka, Netizen: Gak Kuat Lagi

Artis sekaligus model cantik, Tyas Mirasih tengah melakukan kegiatan olahraga berupa workout dengan menggunakan pakaian terbuka. Hal ini membuat netizen tidak tahan dengan pesonanya.

Tyas Mirasih sendiri melakukan kegiatan workout dengan menggunakan pakaian olahraga berwarna hitam dengan sedikit terbuka di bagian dadanya.

Berikut reaksi netizen melihat Tyas Mirasih workout (Klik di sini)

5. Butuh Bek Tengah, AC Milan Siap Tampung Pemain Buangan Barcelona

AC Milan dikabarkan tertarik memboyong bek tengah klub raksasa LaLiga, Barcelona, Clement Lenglet pada bursa transfer Januari 2021.

Menurut laporan Calciomercato, sebuah peluang muncul dari raksasa Katalunya, Barcelona. Blaugrana dikabarkan bakal melepas salah satu bek tengah mereka, yakni Clement Lenglet.

Bagaimana siasat AC Milan untuk mendatangkan Lenglet (Klik di sini)

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%