Bola Internasional

Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Ada Bayern Munchen dan Borussia Dortmund

Sabtu, 24 Oktober 2020 08:51 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Lars Baron/Getty Images
Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Ada Bayern Munchen dan Borussia Dortmund. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Ada Bayern Munchen dan Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Jadwal Bundesliga Jerman pada pekan kelima hari ini akan menyajikan lima pertandingan seru karena ada Bayern Munchen dan Borussia Dortmund.

Bayern Munchen yang menjadi juara bertahan Bundesliga Jerman musim lalu akan menjamu Eintracht Frankfurt. Bukan laga mudah bagi Munchen karena lawannya belum pernah mengalami kekalahan musim ini.

Tetapi Bayern Munchen tetap diunggulkan untuk dapat meraih tiga poin. Selain bermain di kandang sendiri, mereka memiliki sejumlah pemain bintang yang tengah on fire berkat kemenangan besar atas Atletico Madrid dengan skor 4-0 di Liga Champions.

Tak hanya itu, pada laga Bundesliga Jerman pekan lalu, Munchen juga membantai tuan rumah Bielefeld dengan skor telak 4-1. Sementara itu, Borussia Dortmund akan menjamu Schalke 04 pada pertandingan malam nanti.

Tim asuhan Lucien Favre tentu mengusung misi meraih tiga poin supaya bisa bersaing dengan Bayern Munchen dan RB Leipzig di papan atas klasemen Bundesliga Jerman.

Laga malam nanti juga ada pertandingan antara pemuncak klasemen sementara yaitu RB Leipzig menjamu Hertha Berlin. RB Leipzig tampil mengesankan di awal musim karena menyapu bersih empat pertandingan dengan kemenangan.

Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini:

Sabtu (24/10/2020) pukul 23.30 WIB

RB Leipzig vs Hertha Berlin.

Mainz 05 vs Borussia Monchengladbach.

Union Berlin vs Freiburg.

Borussia Dortmund vs Schalke 04.

Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt.