Liga Europa

4 Fakta Jelang AC Milan vs Sparta Praha di Liga Europa

Kamis, 29 Oktober 2020 14:44 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Klub raksasa Italia, AC Milan, akan bersua wakil Republik Ceko, Sparta Praha dalam laga kedua fase Grup H Liga Europa musim 2020/2021 ini. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Klub raksasa Italia, AC Milan, akan bersua wakil Republik Ceko, Sparta Praha dalam laga kedua fase Grup H Liga Europa musim 2020/2021 ini.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Italia, AC Milan, akan bersua wakil Republik Ceko, Sparta Praha dalam laga kedua fase Grup H Liga Europa musim 2020/2021 ini. Jelang pertandingan tersebut, terdapat empat buah fakta yang tersirat di dalamnya.

Pertandingan Liga Europa antara AC Milan vs Sparta Praha bakal tersaji di Stadion San Siro pada Jumat (30/10/2020) dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri tentu membuat AC Milan percaya diri untuk bisa meraih tiga poin. Mereka mengusung misi melanjutkan tren positif karena belum pernah terkalahkan di semua kompetisi musim ini.

Di laga perdana Liga Europa, pasukan Stefano Pioli berhasil meraih kemenangan 3-1 atas tuan rumah Celtic. Hasil itu membuat mereka duduk di posisi kedua klasemen Grup H Liga Europa dan hanya kalah selisih gol dari wakil Prancis, Lille.

Kemudian di kompetisi Serie A Italia, AC Milan berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara dengan perolehan 13 poin dari lima pertandingan.

Di sisi lain, calon lawannya yakni Sparta Praha justru meraih hasil pahit di pertandingan perdana Liga Europa karena kalah telak 1-4 dari Lille.

Namun satu hal yang perlu diketahui, AC Milan tidak boleh menganggap enteng tamunya. Sparta Praha merupakan tim kuat di kasta tertinggi Liga Ceko musim 2020-2021 karena selalu menang dalam enam laga terakhir.

Jelang pertemuan keduanya, tersirat beberapa fakta menarik antar keduanya. Beriku INDOSPORT rangkum empat fakta antara AC Milan vs Sparta Praha.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%