Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Manchester United vs RB Leipzig

Kamis, 29 Oktober 2020 01:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Manchester United vs Leipzig (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Manchester United vs Leipzig (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming matchday 2 fase grup Liga Champions yang mempertemukan duel dua klub Grup H, Manchester United vs RB Leipzig.

Pertandingan menarik antara Manchester United vs RB Leipzig bakal tersaji di Stadion Old Trafford, Kamis (29/10/20) pukul 03.00 WIB, di mana ini akan menjadi pertemuan perdana kedua tim. 

Dalam laga ini, meski Manchester United diberkahi kualitas pemain yang lebih bersinar ketimbang RB Leipzig, namun skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer diprediksi tak akan menang mudah.

Pasalnya, RB Leipzig saat ini menjadi tim pemuncak klasemen sementara Liga Jerman dan mampu mengungguli sang jawara bertahan Bayern Munchen. Tak sampai situ, tim skuat asuhan Julian Nagelsmann juga sukses bertahan hingga babak 8 besar pada musim lalu.

Tentunya Setan Merah perlu kembali bermain cerdas terutama seperti saat mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 3-1 di pekan pertama Liga Champions.

Namun jika nyatanya Manchester United bermain buruk, maka RB Leipzig bisa mengambil poin di Old Trafford. Apalagi mereka memiliki modal apik yakni kemenangan dengan skor 2-0 atas Istanbul Basaksehir di pertandingan pertama.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Manchester United vs RB Leipzig pada Kamis (29/10/20) pukul 03:00 dini hari WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.