Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Ada Real Madrid dan Barcelona

Sabtu, 31 Oktober 2020 08:16 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Ada Real Madrid dan Barcelona Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Ada Real Madrid dan Barcelona

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan kompetisi LaLiga Spanyol musim 2020/2021 yang sudah memasuki pekan ke delapan. Hari ini ada beberapa pertandingan termasuk Real Madrid dan Barcelona.

Pertandingan kompetisi LaLiga Spanyol hari ini akan menyajikan beberapa laga menarik. Diantaranya laga Real Madrid melawan Huesca yang akan ditayangkan pada Sabtu (31/10/2020) pukul 20.00 WIB.

Sementara masih terdapat tiga pertandingan lagi yang akan disajikan pada hari ini. diantaranya adalah Osasuna melawan Atletico Madrid, Bilbao menghadapi Sevilla dan Barcelona akan bertandang melawan Alaves.

Dalam laga melawan Huesca, tampaknya Real Madrid sendiri tidak begitu mengalami kesulitan yang besar. Sebab, lawan dari Los Blancos ini belum pernah sekali merasakan kemenangan di kompetisi LaLiga Spanyol.

Sementara bagi Real Madrid sendiri pertandingan melawan Huesca merupakan ajang untuk bisa mengembalikan posisinya di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol.

Hal tersebut dikarenakan pasukan Zinedine Zidane sendiri saat ini tergeser di posisi ketiga klasemen sementara dengan mengumpulkan 13 poin dari enam laga yang sudah mereka jalani. Di Posisi puncak ada Real Sociedad yang berhasil menggeser mereka.

Sementara laga menarik lainnya adalah Alaves menjamu tamunya, yakni Barcelona dalam pekan kedelapan kompetisi LaLiga Spanyol ini. pasukan dari Ronald Koeman sendiri sampai saat ini masih terseok-seok di papan tengah klasemen sementara.

Maka dari itu, laga melawan Alaves sendiri akan dijadikan sebagai pertandingan yang wajib menang. Jika belum bisa meraih kemenangan maka Barcelona sendiri akan menjadi tim yang bergulat di papan tengah klasemen sementara.

Berikut daftar lengkap jadwal pertandingan LaLiga Spanyol:

Sabtu 31 Oktober 2020

Real Madrid vs Huesca – Pukul 20.00 WIB

Bilbao vs Sevilla – Pukul 21.15 WIB

Minggu 1 November 2020

Osasuna vs Atletico Madrid – Pukul 00.30 WIB

Alaves vs Barcelona – Pukul 03.00 WIB