Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Real Madrid vs Huesca

Sabtu, 31 Oktober 2020 19:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol 2020-2021 antara Real Madrid vs Huesca di Santiago Bernabeu. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol 2020-2021 antara Real Madrid vs Huesca di Santiago Bernabeu.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol 2020-2021 antara Real Madrid vs Huesca di Santiago Bernabeu.

Real Madrid akan menghadapi Huesca di Santiago Bernabeu pada Sabtu (31/10/20) pukul 20.00 WIB. Ini adalah momen tepat bagi Los Blancos untuk bangkit di Liga Spanyol 2020/21.

Sebab dari tujuh pekan, mereka hanya mampu menghuni posisi tiga dengan torehan 13 poin, hasil dari empat kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah.

Namun, di sisi lain skuat Zinedine Zidane itu juga baru menjalani enam laga, sementara Real Sociedad di puncak klasemen sudah bertanding tujuh kali dan Cadiz di posisi dua sudah menjalani delapan laga.

Sementara itu, Huesca sendiri saat ini justru menghuni zona degradasi dengan lima poin, hasil dari lima kali imbang dan dua kali kalah. Mereka belum pernah memenangkan laga di LaLiga Spanyol musim ini.

Kabarnya, Eden Hazard bakal diturunkan Zidane dalam laga kali ini di lini depan dalam skema 4-3-3 bersama Marco Asensio dan Karim Benzema. Sergio Ramos di lini belakang juga kemungkinan bakal tampil.

Real Madrid ternyata baru dua kali melawan Huesca di LaLiga Spanyol. Dari dua pertemuan tersebut, Los Blancos sukses menang dengan skor 1-0 dan 3-2.

Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Huesca pada Sabtu (31/10/20) pukul 20.00 WIB:

Vidio.com (klik di sini)

PERHATIAN!!!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu