Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Liga Italia: Napoli vs Sassuolo

Sabtu, 31 Oktober 2020 12:06 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Prediksi Pertandingan Serie A Liga Italia: Napoli vs Sassuolo Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Prediksi Pertandingan Serie A Liga Italia: Napoli vs Sassuolo

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke enam kompetisi Serie A Liga Italia musim 2020/2021 yang akan mempertemukan antara Napoli vs Sassuolo.

Pertandingan antara Napoli melawan Sassuolo lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia sendiri akan dilangsungkan di Stadion San Paolo pada Senin (02/11/2020) dini hari WIB.

Napoli sebagai tuan rumah ini berhasil mengumpulkan 11 poin dalam lima pertandingan yang sudah mereka jalani dan bertengger di posisi kedua klasemen sementara. Sedangkan Sassuolo sendiri juga memiliki poin yang sama dan berbeda selisih gol saja.

Napoli dalam pertandingan melawan Sassuolo tampaknya tidak akan ragu-ragu untuk bermain maksimal. Mereka akan menurunkan semua pemain andalan demi meraih poin penuh dalam pertandingan di kandang sendiri.

Sementara ini, Napoli masih dipastikan unggul atas Sassuolo meski poin kedua tim ini sama. Dalam lima pertandingan terakhir, Napoli berhasil menang empat kali dan kalah sekali. Sedangkan Sassuolo tiga kali menang dan dua hasil imbang.

Sementara Sassuolo juga tidak ingin dianggap remeh oleh Napoli yang menjadi tuan rumah. Sebagai tim tamu, mereka juga ingin mendapatkan hasil yang diinginkan yakni meriah poin penuh dalam pertandingan pekan ke enam kompetisi Serie A Liga Italia.

Para pemain Sassuolo memiliki tekad yang tinggi demi memenangkan pertandingan melawan Napoli. Hal ini terlihat dengan kesiapan dari Francesco Caputo dan kawan-kawan untuk menghadapi laga ini.

Laga antara Napoli melawan Sassuolo diprediksi akan berjalan seru dan menarik perhatian publik. Sebab, kedua tim sama-sama memiliki ambisi yang besar untuk memenangkan pertandingan.

Player to Watch:

Lorenzo Insigne (Napoli)

Lorenzo Insigne merupakan pemain yang menjadi andalan bagi skuad Napoli di setiap kompetisi yang diikuti. Pasalnya, dirinya menjadi pencetak gol penyeimbang melawan Benevento di pertandingan Serie A Liga Italia.

Francesco Caputo (Sassuolo)

Francesco Caputo juga akan diturunkan dalam laga kontra Napoli dalam lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia. Pemain ini sangat berbahaya karena berhasil mencetak lima gol sejak musim ini bergulir.

Prediksi Susunan Formasi:

Napoli (4-2-3-1): David Ospina; Elseid Hysaj, Kostas Manolas, Nikola Maksimovic, Mario Rui; Diego Demme, Tiemoue Bakayoko; Hirving Lozano, Victor Osimhen, Matteo Politano; Andrea Petagna.

Sassuolo (4-2-3-1): Andrea Consigli (GK); Mert Muldur, Gian Marco Ferrari, Vlad Chiriches, Giorgos Kyriakopoulos; Manuel Locatelli, Mehdi Bourabia; Domenico Berardi, Maxime Lopez, Filip Djuricic; Francesco Caputo.

5 Pertandingan Terakhir Napoli:

30.10.20 EL Real Sociedad Napoli 0: 1 W 

25.10.20 SA Benevento Napoli 1: 2 W

22.10.20 EL Napoli AZ Alkmaar 0: 1 L

17.10.20 SA Napoli Atalanta 4: 1 W

05.10.20 SA Juventus Napoli 3: 0 L

5 Pertandingan terakhir Sassuolo:

24.10.20 SA Sassuolo Torino 3: 3 D

18.10.20 SA Bologna Sassuolo 3: 4 W

03.10.20 SA Sassuolo Crotone 4: 1 W

27.09.20 SA Spezia Sassuolo 1: 4 W

20.09.20 SA Sassuolo Cagliari 1: 1 D

Prediksi INDOSPORT:

Napoli: 40%

Imbang: 20%

Sassuolo: 40%