Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Duel 2 Tim Kuda Hitam

Senin, 2 November 2020 09:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2020/21 di mana akan ada dua laga yang akan menjadi penutup di pekan ketujuh. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2020/21 di mana akan ada dua laga yang akan menjadi penutup di pekan ketujuh.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2020/21 di mana akan ada dua laga yang akan menjadi penutup di pekan ketujuh.

Pertandingan akan dibuka dengan laga antara dua tim gurem yakni Fulham vs West Bromich Albion, yang berlangsung di Craven Cottage, Selasa (03/11/20).

Kedua tim sama-sama dihantui zona degradasi lantaran tak mampu tampil gemilang. Saat ini Fulham berada di posisi ke-19 dan hanya meraih satu poin di klasemen sementara Liga Inggris, karena hanya meraih satu hasil imbang dan sisanya menelan kekalahan.

Sedangkan West Brom setidaknya sedikit lebih baik dari lawannya, yakni berada di peringkat ke-17 dengan tiga poin, usai meraih tiga hasil imbang dan kalah.

Kemudian pertandingan dilanjutkan dengan duel dua tim kuda hitam yakni Leeds United vs Leicester City yang akan menjadi laga pamungkas di pekan ketujuh Liga Inggris 2020/21.

Meski Leicester City yang saat ini berada di posisi kedelapan klasemen lebih diunggulkan, namun lawatannya ke kandang Leeds United yakni Elland Road diprediksi bakal berlangsung cukup seru.

Pasalnya, laga ini akan menjadi adu jago dua striker andalan masing-masing tim yakni Patrick Bamford (Leeds United) dan Jamie Vardy (Leicester City), di mana keduanya sama-sama mencetak enam gol sepanjang musim ini.

Berdasarkan head-to-head sendiri, tim besuta Marcelo Bielsa berhasil membukukan 47 kemenangan dan Leicester 42 kemenangan dari total 123 pertemuan.

Kemudian pada lima pertandingan terakhir, Leicester Ciry sukses meraih dua kemenangan, satu kekalahan dan dua kali hasil imbang atas Leeds United.

Berikut jadwal Liga Inggris 2020/21 hari ini, Selasa (03/11/20) dini hari WIB:

  • Fulham vs West Bromwich Albion - 00.30 WIB
  • Leeds United vs Leicester City - 03.00 WIB