Liga Indonesia

Genap 25 Tahun, Rezaldi Hehanusa Mantap Pindah ke Liga Thailand?

Sabtu, 7 November 2020 16:36 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers tim Persija Jakarta jelang lawan PSM Makassar yang dihadiri pelatih Julio Banuelos dan perwakilan pemain Rezaldi Hehanusa di Media Center Stadion GBK, Selasa (27/08/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers tim Persija Jakarta jelang lawan PSM Makassar yang dihadiri pelatih Julio Banuelos dan perwakilan pemain Rezaldi Hehanusa di Media Center Stadion GBK, Selasa (27/08/19).

INDOSPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, genap berusia 25 tahun pada hari ini. Ia pun memanjatkan doa dan harapan agar karier dan klub Liga 1 itu makin sukses di masa mendatang.

Rezaldi ingin menjadi sosok yang lebih dewasa baik di dalam maupun luar lapangan. Apalagi, dirinya selalu jadi andalan di Persija dan juga Timnas Indonesia, sehingga mau memberikan contoh yang baik bagi pemain muda.

"Harapan saya, semoga dengan bertambahnya usia, dapat berpikir lebih dewasa dan semoga ke depannya bisa menjadi sosok yang lebih baik di dalam maupun luar lapangan," harap Rezaldi Hehanusa.

"Dalam karier, saya juga berharap mendapat kesuksesan untuk Persija dan di kancah Internasional," imbuh Rezaldi.

Pada usianya yang ke-25, Rezaldi tampaknya ingin meneruskan karier di luar negeri. Thailand jadi salah satu destinasi impian. Apalagi, belum lama ini, ia bertemu agennya, Gabriel Budi, dan disinyalir membicarakan kesempatan tersebut.

Molor dan tidak jelasnya Liga 1 2020 tampaknya jadi alasan dan momen yang tepat bagi Rezaldi untuk hijrah ke Liga Thailand. Dalam beberapa kesempatan, bek kiri tersebut secara terbuka mengungkapkan keinginannya, bahkan sempat mendapat tawaran pada 2018 lalu.

"Pastinya kalau dikasih kesempatan, saya inginnya bermain di Liga Thailand," ujar Bule ketika dihubungi INDOSPORT beberapa waktu lalu.