Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Italia Big Match: Lazio vs Juventus

Minggu, 8 November 2020 17:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Serie A Italia pekan ke-7 akan menghadirkan big match antara Lazio vs Juventus. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Serie A Italia pekan ke-7 akan menghadirkan big match antara Lazio vs Juventus. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Serie A Italia pekan ke-7 akan menghadirkan big match antara Lazio vs Juventus. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Lazio vs Juventus akan dilangsungkan di Stadion Olimpico pada hari ini, Minggu (08/11/20) pukul 18.30 WIB. Pertandingan itu akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini. 

Juventus yang menyandang gelar sebagai juara bertahan di Serie A Italia tentu bukanlah lawan yang mudah bagi Lazio. Lazio sendiri saat ini belum bisa konsisten dalam meraih kemenangan.

Itu sebabnya tim asuhan Simone Inzaghi itu tercecer di peringkat ke-10 dalam klasemen sementara. Lazio harus bersiap dengan kejutan yang akan dibuat oleh Juventus di pekan ke-7 Serie A Italia.

Pasalnya saat ini tim berjuluk Si Nyonya Tua itu telah kembali percaya diri usai Cristiano Ronaldo sembuh dari corona. Rasa percaya diri itu berbuah manis dengan kemenangan yang diraih oleh Juventus dalam dua pertandingan terakhir.

Juventus mengincar tiga poin saat bertandang ke markas Lazio. Dengan demikian, jalan menuju puncak klasemen semakin terbuka lebar.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Lazio vs Juventus.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.