Liga Indonesia

Harapan Mulia Novri Setiawan di Hari Jadi ke-27

Rabu, 11 November 2020 20:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi Novri Setiawan usai mencetak gol dalam laga Persija vs Arema FC di SUGBK, Senayan pada pekan ke-12 Liga 1 2019, Sabtu (03/08/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi Novri Setiawan usai mencetak gol dalam laga Persija vs Arema FC di SUGBK, Senayan pada pekan ke-12 Liga 1 2019, Sabtu (03/08/19).

INDOSPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Novri Setiawan tengah merasakan hari bahagia. Sebab tepat hari ini, Novri merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27.

Merayakan hari jadi tentu berbagai harapan dan doa pun dipanjatkan. Tak terkecuali bagi Novri yang memiliki harapan di hari ulang tahunnya kali ini.

Pemain asal Sumatera Barat ini berharap Pandemi Covid-19 di Indonesia segera berlalu. Sebagai pesepakbola, ia berharap pandemi segera usai agar roda kompetisi bisa kembali bergulir.

“Harapan saya semoga Covid-19 segera berlalu. Tentunya saya juga berharap selalu diberikan kesehatan dan kompetisi kembali bergulir,” tutur pemain yang berposisi di sektor sayap ini.

Novri juga memiliki targetnya untuk Persija, klub yang dibelanya sejak 2015 lalu. Novri berharap seiring bertambahnya usia, ia dapat lebih memberikan sumbangsih untuk Macan Kemayoran dan kembali meraih gelar juara.

“Seiring bertambahnya usia, target saya di Persija semoga dapat kembali membawa tim ini juara lagi,” tukasnyaa.

Novri saat ini tengah berlibur bersama keluarga besarnya. Sebab seluruh penggawa Persija Jakarta memang tengah diliburkan karena memang tidak adanya kompetisi.

Namun meski diliburkan bukan berarti Novri Setiawan bersantai di rumah. Ia tetap berlatih secara mandiri karena memang ditugaskan untuk tetap menjaga kebugaran selama latihan di rumah.