Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Argentina vs Paraguay

Jumat, 13 November 2020 05:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan mempertemukan Argentina vs Paraguay. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan mempertemukan Argentina vs Paraguay.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan mempertemukan Argentina vs Paraguay.

Link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Paraguay akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Jumat (13/10/2020) pukul 07.00 WIB.

Argentina yang bertekad untuk mengkudeta Brasil di puncak klasemen akan menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang. Mereka ingin memastikan satu tempat di Piala Dunia 2022 Qatar dengan cepat dan tanpa hambatan.

Ini merupakan laga ke-3 di fase grup kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Kekalahan akan membuat Argentina bisa saja terlempar dari posisi 4 besar.

Berlaga sebagai tuan rumah, Argentina diprediksi tak akan ragu-ragu untuk bermain agresif dan akan bermain menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Di sisi lain, Paraguay yang merupakan salah kuda hitam dari Amerika Selatan pastinya ingin memberikan kejutan dan berharap jika mereka bisa menuai hasil positif dari laga ini.

Laga kualifikasi Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Argentina vs Paraguay bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV atau aplikasi Mola TV yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Prakiraan Formasi Argentina vs Paraguay:

Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez; Medina, Otamendi, Lucas Martinez, Tagliafico; Parades, Acuna, De Paul; Messi, Lautaro, Ocampos.

Paraguay (4-3-3): Silva; Arzamendia, Alonso, Gomez, Espinola; Villasanti, Rojas, Gimenez; Almiron, Sanabria, Romero.

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.