Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Arsenal Bidik Penghancur AC Milan, Inter Borong Pemain

Jumat, 13 November 2020 06:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut tersaji rekap rumor bursa transfer 2021, dimana Arsenal mengincar penghancur AC Milan dan Inter Milan ingin memborong dua pemain tenar. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut tersaji rekap rumor bursa transfer 2021, dimana Arsenal mengincar penghancur AC Milan dan Inter Milan ingin memborong dua pemain tenar.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji rekap rumor bursa transfer 2021. Beberapa di antaranya adalah Arsenal yang mengincar penghancur AC Milan dan Inter Milan yang ingin memborong dua pemain tenar.

Raksasa sepak bola Liga Inggris, Arsenal, tampaknya benar-benar siap untuk mendepak gelandang mereka yang bernama Mesut Ozil. Ozil sendiri tidak masuk ke dalam rencana Mikel Arteta untuk musim ini.

Hal ini diperkuat dengan munculnya rumor baru yang menyebutkan bahwa The Gunners sedang membidik playmaker Lille yang bernama Yusuf Yazici, seorang bintang asal Turki berusia 23 tahun.

Pada kompetisi Liga Europa 2020-2021, Yazici sukses mencetak hattrick ketika Lille melawan AC Milan di San Siro. Ia mencetak gol pada menit 22, 55, dan 58 yang membuat Lille menang dengan skor telak 3-0.

Menariknya lagi, Yazici memiliki performa yang hampir sama dengan Mesut Ozil yang akan didepak Arsenal. Hal itulah yang membuat banyak pihak menilainya sebagai 'The Next Ozil'.

Meski demikian, ini baru sebatas rencana untuk Januari 2021. Sehingga, Arsenal sendiri belum memikirkan langkah apa yang akan mereka lakukan untuk mendaratkan sang gelandang ke Emirates Stadium.

Di sisi lain, Mesut Ozil sendiri sedang menjadi incaran raksasa Major League Soccer Amerika Serikat, LA Galaxy. Namun, mereka masih belum mendekati Arsenal untuk menjalankan rencana tersebut.

Selain rumor tentang Arsenal dan Ozil di atas, ada juga kabar menarik lainnya seputar bursa transfer. Berikut beberapa di antaranya.