Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan UEFA Nations League: Prancis vs Swedia

Rabu, 18 November 2020 01:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Prancis vs Swedia yang akan berlangsung pada Rabu (18/11/20) pukul 02.45. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Prancis vs Swedia yang akan berlangsung pada Rabu (18/11/20) pukul 02.45.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Prancis vs Swedia yang akan berlangsung pada Rabu (18/11/20) pukul 02.45 WIB dini hari.

Perhelatan UEFA Nations League 2020 masih berjalan. Kompetisi tersebut sudah bergulir selama lima pekan dan tinggal menyisakan satu putaran lagi sebelum lanjut ke semifinal.

Timnas Prancis yang tergabung dalam Grup A3 akan menjamu Swedia di kandang mereka, Stade de France, pada Rabu (18/11/20) pukul 02.45 WIB. Ini adalah laga antar dua tim yang berkebalikan nasib.

Kylian Mbappe dan kawan-kawan saat ini masih menempati peringkat satu di grup dengan torehan 13 poin, hasil dari empat kali menang dan satu kali imbang selama lima matchday.

Sementara itu, Swedia justru menghuni dasar grup (posisi empat), dengan baru mengumpulkan tiga poin saja, hasil dari satu kali menang dan empat kali kalah.

Prancis dikabarkan tidak bisa membawa Nabil Fekir dan Houssem Aouar lantaran mengalami cedera. Artinya, mereka tetap bisa memainkan nama-nama tenar seperti Mbappe, Paul Pogba, Antoine Griezmann, dan lain-lain.

Di sisi lain, Swedia atau Blagult hanya tidak bisa membawa Albin Ekdal karena akumulasi kartu. Sehingga, pelatih mereka yang bernama Janne Andersson bakal mampu menurunkan skuat penuhnya.

Dari lima pertemuan terakhir, Prancis sukses menang tiga kali dengan skor 1-0, 2-1, dan 1-0. Sementara itu, Timnas Swedia mampu menang dua kali dengan skor 2-0 dan 2-1.

Berikut link live streaming laga UEFA Nations League antara Prancis vs Swedia yang akan berlangsung pada Rabu (18/11/20):

Mola TV (klik di sini)

PERHATIAN!!!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu