Liga Italia

Rekap Hasil Pertandingan Liga Italia Hari Ini: Lazio dan Juventus Kompak

Minggu, 22 November 2020 05:34 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Italia 2020/21 yang berlangsung sepanjang Sabtu-Minggu (21-22/11/20) WIB di mana Lazio dan Juventus kompak menang. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Italia 2020/21 yang berlangsung sepanjang Sabtu-Minggu (21-22/11/20) WIB di mana Lazio dan Juventus kompak menang.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Italia 2020/21 yang berlangsung sepanjang Sabtu-Minggu (21-22/11/20) WIB di mana Lazio dan Juventus kompak meraih kemenangan.

Pertandingan pekan kedelapan Liga Italia musim ini dibuka oleh duel Crotone vs Lazio. Tim tamu berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 0-2.

Ciro Immobile kembali menjadi senjata utama Lazio di mana ia mencetak gol pada menit ke-21. Itu merupakan gol keempatnya di Liga Italia musim ini.

Joaquin Correa menambah keunggulan Lazio atas Cagliari pada menit ke-58, gol pertamanya di Serie A 2020/21.

Di pertandingan lain, Atalanta melanjutkan tren tanpa kemenangan yang kini telah berjalan tiga laga di semua kompetisi setelah bermain seri 0-0 dengan Spezia.

Bersenjatakan Duvan Zapata, Alejandro Gomez, dan Robin Gosens, Atalanta sejatinya bisa melepas 11 tembakan sepanjang pertandingan. Sebaliknya, Spezia punya sembilan kali percobaan.

Namun, baik Spezia maupun Atalanta gagal mengubah peluang menjadi gol sehingga harus puas berbagi masing-masing satu poin.

Pertandingan pekan kedelapan hari ini ditutup oleh pertemuan Juventus vs Cagliari di mana, seperti Lazio, Bianconeri menang dengan skor 2-0.

Adalah Cristiano Ronaldo yang, lagi-lagi, menjadi bintang kemenangan Juventus dengan memborong semua gol. Brace megabintang Portugal itu dicetak di babak pertama, yakni pada menit ke-38 dan 42.

Hasil Pertandingan Liga Italia Hari Ini
Crotone vs Lazio 0-2
Spezia vs Atalanta 0-0
Juventus vs Cagliari 2-0