Liga Indonesia

Tak Permasalahkan Formatnya, Ardi Idrus: Yang Penting Liga Jalan

Senin, 23 November 2020 12:20 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Ardi Idrus, saat ditemui di kediaman Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar, Jalan Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, Jumat (31/07/20) Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Ardi Idrus, saat ditemui di kediaman Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar, Jalan Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, Jumat (31/07/20)

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Ardi Idrus, tidak mempermasalahkan format liga yang rencananya akan digelar kembali pada awal Februari 2021.

Sebagai pemain sepak bola, Ardi mengaku sudah rindu ingin kembali merasakan atmosfer pertandingan. Lantaran, sudah cukup lama kompetisi Liga 1 2020 dihentikan yakni pada pertengahan Maret lalu karena pandemi corona atau covid-19.

Sehingga, pemain asal Ternate ini berharap liga bisa digelar kembali dan ia siap menerima apapun format yang diterapkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada Liga 1 2020/2021.

"Sekarang jalan saja dulu, mau liga atau turnamen," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 3 ini.

Pemain berusia 27 tahun ini, masih menunggu informasi selanjutnya mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1. Ia berharap, kompetisi bisa digelar sesuai rencana, agar tidak mengganggu persiapan tim.

Karena, sebelumnya Persib sudah mulai berlatih dan mempersiapkan diri untuk mengarungi kompetisi yang akan bergulir 1 Oktober 2020. Namun, dua hari menjelang kick off kompetisi ditunda, sehingga membuat program latihan terganggu.

Selain itu, sebagai pemain sepak bola Ardi dan rekan-rekannya sudah rindu ingin kembali merasakan atmosfer pertandingan.

"Kondisi kaya gini kita gak tahu, katanya Februari tapi belum pasti juga," ungkap mantan pemain PSS Sleman ini.

Sementara itu, sebelum kompetisi dihentikan pada pertengahan Maret lalu, Persib sudah melakoni tiga pertandingan di Liga 1 2020, menghadapi Persela Lamongan, Arema FC dan PSS Sleman.

Pada tiga pertandingan tersebut, skuat Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dan untuk sementara berada di puncak klasemen liga dengan mengoleksi sembilan poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%