Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Rennes vs Chelsea

Selasa, 24 November 2020 23:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Rennes vs Chelsea Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Rennes vs Chelsea

INDOSPORT.COM - Rennes akan segera berhadapan dengan Chelsea di matchday keempat Grup E Liga Champions. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Rennes vs Chelsea akan dilangsungkan di Stade de la Route de Lorient pada, Rabu (25/11/20) pukul 00.55 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Chelsea sebelumnya sudah mengalahkan Rennes 3-0 saat bertemu di matchday ketiga. Saat itu Timo Werner dan Tammy Abraham jadi pahlawan kemenangan.

Jika dilihat dari klasemen sementara, Chelsea jauh lebih unggul dibanding Rennes. Sejauh ini tim berjuluk The Blues itu sudah mengumpulkan tujuh poin dari tiga laga. Sedangkan Rennes baru mengoleksi satu poin saja.

Jika terus meraih hasil positif di dua laga tersisa, Chelsea bisa mewujudkan impian untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Tim asuhan Frank Lampard itu kini sedang dalam tren positif setelah mencatat rekor tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir. Rennes harus bersiap dengan kejutan yang akan dibuat oleh Chelsea dalam laga kali ini.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Rennes vs Chelsea.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.