Liga Champions

Rekap Hasil Pertandingan Liga Champions: Atletico Madrid Tertahan, Ajax Perkasa

Kamis, 26 November 2020 05:38 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Rekap Hasil Pertandingan Liga Champions: Atletico Madrid Tertahan, Ajax Perkasa Copyright: © INDOSPORT
Rekap Hasil Pertandingan Liga Champions: Atletico Madrid Tertahan, Ajax Perkasa

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil pertandingan Liga Champions di mana Atletico Madrid tertahan, sedangkan Ajax Amsterdam perkasa.  

Kejutan terjadi di Liga Champions matchday keempat di mana Atletico Madrid kembali harus tertahan oleh tamunya dari Rusia, Lokomotiv Moscow. Bermain di Wanda Metropolitano, Atletico ditahan imbang 0-0 oleh Lokomotiv. 

Kejutan rupanya tak berlaku bagi Ajax Amsterdam yang tetap perkasa atas lawannya, Midtjylland. Ajax Amsterdam yang bermain di kandang sendiri sukses mengunci kemenangan dengan skor 3-1. 

Melihat Ajax berpesta, Manchester City dan Bayern Munchen juga tak mau kalah. Masing-masing dari mereka sukses mengatasi perlawanan dari musuhnya yaitu Olympiacos dan RB Salzburg. 

Sayangnya, hasil positif Manchester City dan Bayern Munchen tak bisa diikuti oleh Inter Milan dan Liverpool. Ironis bagi 2 tim unggulan itu, mereka kalah dengan skor identik di kandang sendiri dengan skor 0-2. 

Inter Milan harus menanggung malu dipermalukan oleh Real Madrid. Sedangkan Liverpool di luar dugaan tak kuasa menahan serangan Atalanta yang kali ini tampil sangat impresif. 

Rekap hasil pertandingan Liga Champions selengkapnya 

Olympiacos 0-1 Manchester City 

Borussia Monchengladbach 4-0 Shakhtar Donetsk 

Marseille 0-2 Porto 

Liverpool 0-2 Atalanta 

Inter Milan 0-2 Real Madrid 

Bayern Munchen 3-1 RB Salzburg 

Atletico Madrid 0-0 Lokomotiv Moscow 

Ajax Amsterdam 3-1 Midtjylland