Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris Manchester City vs Burnley

Sabtu, 28 November 2020 21:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Manchester City vs Burnley (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Manchester City vs Burnley (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan lanjutan Liga Inggris 2020-2021 antara Manchester City vs Burnley pada hari Sabtu (28/11/20) pukul 22.00 WIB.

Menjalani laga yang digelar di Etihad Stadium ini, pasukan Pep Guardiola bermodalkan kemenangan 1-0 atas tim Liga Super Yunani, Olympiacos pada penyisihan grup Liga Champions hari Kamis (26/11/20) dini hari WIB.

Gol tunggal untuk kemenangan The Citizens dalam laga tersebut dicetak oleh gelandang muda berbakat Phil Foden.

Di sisi lain, Burnley, juga baru saja menaklukkan Crystan Palace dengan skor 1-0 pada lanjutan Liga Inggris hari Selasa kemarin. Gol kemenangan tersebut dicetak oleh pemain asal Selandia Baru, Chris Wood di babak pertama.

Berdasarkan catatan head-t0-head, Man City jelas memegang keunggulan atas tim tamu. Dalam 15 kali pertemuan kedua kubu, Man City telah memenangkan 11 laga, kalah satu kali dari imbang tiga kali.

Kedua tim terakhir kali berjumpa di bulan September di babak 16 besar Piala Liga Inggris saat Man City mengandaskan tim asuhan Sean Dyche dengan skor 3-0. Dua gol disumbang oleh Raheem Sterling, dan satu gol lainnya oleh Ferran Torres.

Bagaimanapun laga ini wajib dimenangkan City demi tiga poin guna mendongkrak posisi mereka yang kini berada di urutan ke-13 dengan hanya 12 angka, terpaut delapan poin dari Tottenham yang ada di puncak.

Tim tuan rumah juga merasa diuntungkan karena saat ini Burnley menghadapi beberapa masalah cedera. Pemain asal Republik Irlandia, Robbie Brady, gelandang Dale Stephens, dan pemain Inggris jack Cork masih dalam perawatan akibat cedera.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris 2020-2021 antara Manchester City vs Burnley pada hari Sabtu (28/11/20) pukul 22.00 WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Vidio.com:

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)


Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%