Liga Indonesia

Rayakan HUT Persija ke-92, Langit Jakarta Akan Menyala Merah dan Orange

Sabtu, 28 November 2020 14:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/INTERNET
Beberapa sudut Kota Jakarta akan berwarna merah dan oranye pada malam hari nanti, dalam menyambut hari jadi Persija Jakarta yang ke-92. . Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/INTERNET
Beberapa sudut Kota Jakarta akan berwarna merah dan oranye pada malam hari nanti, dalam menyambut hari jadi Persija Jakarta yang ke-92. .

INDOSPORT.COM - Ada yang spesial di Kota Jakarta dalam menyambut hari jadi Persija Jakarta yang ke-92. Dimana beberapa sudut Kota Jakarta akan berwarna merah dan oranye pada malam hari nanti.

Tepat pada hari ini Persija Jakarta merayakan hari jadi ke-92. Sayang situasi pandemi kali ini, perayaan hari jadi tim berjuluk Macan Kemayoran hanya dirayakan secara sederhana.

Yakni hanya acara syukuran bersama anak yatim piatu sekaligus peluncuran Persija Development di Nirwana Park Sawangan. Hal ini pun diutarakan oleh Direktur Olahraga Persija Jakarta Ferry Paulus.

"Sebenarnya acara ulang tahun Persija kali ini banyak banget yang direncanakan. Tapi karena izin tidak didapat dan keterbatasan protokol kesehatan dilarang untuk banyak-banyak dihadiri oleh para peserta," ucap Ferry. 

Namun meski begitu ada satu hal spesial yang akan dilakukan Persija, khususnya untuk warga Jakarta. Yakni ada beberapa sudut kota Jakarta yang akan berwarna Merah dan Oranye sebagai warna kebesaran Persija Jakarta.

"Kali ini yang bisa kita lakukan untuk meng-oranyekan dan memerahkan langit Jakarta. Salah satunya lighting besar dititik-titik ini, jembatan penyebrangan GBK, trowongan Kendal, JPO Polda Metro Jaya, JPO Ratu Plaza, Bundaran HI, dan kemudian di Lapangan Banteng, serta Patung Pemuda dan terbesar ada di Tugu Monas," beber Ferry.

"Tentunya ini salah satu bentuk kemeriahan dan suka cita dari masyarakat Jakarta atas ulang tahun Persija ke 92," pungkas Ferry Paulus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%