Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Liga Italia: AC Milan vs Fiorentina

Minggu, 29 November 2020 20:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan AC Milan vs Fiorentina (Serie A). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan AC Milan vs Fiorentina (Serie A).

INDOSPORT.COM - AC Milan akan menjamu Fiorentina di giornata ke-9 Serie A Liga Italia 2020/21.Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming, Minggu (29/11/20) malam WIB. 

Pemuncak klasemen sementara Liga Italia musim 2020/2021, AC Milan, akan melawan klub peringkat ke-15, Fiorentina, dalam laga pekan kesembilan pada Minggu (29/11/20).

Di atas kertas, Rossoneri terbilang unggul karena menjadi pemuncak klasemen Serie A, sementara La Viola ada di urutan ke-15. 

Namun, AC Milan tidak bisa bersantai,mengingat mereka mesti mempertahankan rekor tanpa kalah selama delapan pertandingan.

Selain itu, posisi mereka di klasemen kini dipepet oleh rival sekota, Inter Milan, yang baru saja mengalahkan peringkat ketiga, Sassuolo dengan skor meyakinkan 3-0 pada Sabtu (28/11/20).

Di laga pertemuan terakhir di Liga Italia pada Februari lalu, Fiorentina sanggup menggagalkan kemenangan saat Eric Pulgar menyamakan kedudukan 1-1.

Milan juga masih akan kehilangan dua pentolannya, Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Leao di laga lusa besok. Keduanya adalah penyumbang gol dan assist terbesar klub musim ini.  

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga AC Milan melawan Fiorentina secara streaming, malam ini mulai pukul 21:00 dengan mengklik tautan berikut. 

Vidio.com (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%