Top News

Top 5 News: Holyfield Hadapi Tyson Lagi, Bek Milan Pindah Gratis ke Spanyol

Rabu, 2 Desember 2020 06:43 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Focus on Sport/Getty Images
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News INDOSPORT, Selasa (01/12/20), termasuk peluang trilogi Evander Holyfield dan Mike Tyson, serta kabar dari AC Milan. Copyright: © Focus on Sport/Getty Images
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News INDOSPORT, Selasa (01/12/20), termasuk peluang trilogi Evander Holyfield dan Mike Tyson, serta kabar dari AC Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News INDOSPORT, Selasa (01/12/20), termasuk peluang trilogi Evander Holyfield dan Mike Tyson, serta kabar dari AC Milan.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain kisah Evander Holyfield yang minta bayaran mahal untuk menghadapi Mike Tyson lagi, serta AC Milan yang bakal ditinggal beknya ke LaLiga Spanyol

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Hadapi Mike Tyson Lagi, Evander Holyfield Minta Gaji Fantastis

Mantan petinju kelas berat, Evander Holyfield, mulai membuka peluang untuk berduel ketiga kalinya dengan rival beratnya, Mike Tyson, setelah Iron Mike baru saja kembali dari pensiun.

Meski demikian, Holyfield memasang syarat besar untuk mewujudkan rencana tersebut, dengan meminta bayaran supermahal. Jika permintaan itu tak dipenuhi, ia tak mau melawan Tyson.

Berapa bayaran yang diminta Evander Holyfield? (klik di sini).

2. AC Milan Bakal Ditinggal Beknya Secara Gratis ke LaLiga Spanyol

AC Milan tampil baik di Serie A Italia musim ini dengan menjadi pemuncak klasemen sementara. Meski demikian, Rossoneri kini justru terancam akan ditinggal oleh bek tengahnya, Mateo Mussachio.

Musacchio disebut telah menjalin pembicaraan dengan mantan klubnya, Villarreal. Sang bek tengah pun diklaim telah berjanji akan pulang ke Spanyol akhir musim nanti secara gratis saat kontraknya berakhir.

Bagaimana cerita lengkapnya? (klik di sini).

3. Bocoran Kontrak Brylian Aldama di HNK Rijeka

Gelandang Timnas Indonesia U-19, Brylian Aldama tinggal selangkah lagi berseragam klub Kroasia, HNK Rijeka. Sang pemain tinggal menandatangani kontrak profesional begitu tiba di Eropa.

Mirwan Suwarso selaku perwakilan Garuda Select menjelaskan Brylian Aldama hanya menunggu visa dan akan berangkat dalam waktu dekat. Mirwan juga membocorkan isi kontrak sang pemain di HNK Rijeka.

Seperti apa isi kontraknya? (klik di sini).

4. Timnas Indonesia Dapat Sindiran Pedas dari Timnas Vietnam

Periode buruk timnas Indonesia bersama Simon McMenemy di kualifikasi Piala Dunia zona Asia membuat peringkat FIFA tim Garuda merosot ke posisi 173.

Di sisi lain, Vietnam justru berhasil naik satu tingkat ke posisi 94. Situasi ini pun membuat media Vietnam kemudian menurunkan berita bernada sindiran terhadap prestasi Indonesia.

Sindiran seperti apa yang dilontarkan media Vietnam? (klik di sini).

5. Bikin Pemain Juventus Bingung, Andrea Pirlo Disamakan dengan Maurizio Sarri

Berstatus sebagai juara bertahan, Juventus yang kini diasuh Andrea Pirlo masih tertahan di peringkat 4 klasemen sementara Serie A Italia. Sang pelatih baru dinilai punya andil atas performa kurang baik ini.

Pasalnya, polah Andrea Pirlo selama ini dinilai membuat pemain Juventus kebingungan, khususnya dalam hal taktik. Situasi ini pun membuat Pirlo disamakan dengan pendahulunya, Maurizio Sarri.

Seperti apa perbuatan Pirlo yang membuat pemain Juventus bingung? (klik di sini).