Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: LASK vs Tottenham Hotspur

Kamis, 3 Desember 2020 23:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan LASK Linz vs Tottenham Hotspur (Liga Europa). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan LASK Linz vs Tottenham Hotspur (Liga Europa).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan matchday kelima Grup J Liga Europa antara LASK vs Tottenham Hotspur pada hari Jumat (04/12/20) pukul 00.55 WIB.

Tottenham Hotspur berupaya menjaga asa untuk bisa lolos ke babak 32 besar kompetisi Liga Europa dengan menghindari kekalahan saat mereka bertandang ke markas LASK di Linzer Stadion.

Namun, ini tak mudah untuk dilakukan karena Tottenham hanya unggul tiga poin dari LASK di klasemen. The Lilywhites kini ada di urutan dua dengan 9 poin, sementara LASK meraup 6 poin di belakangnya.

Mengamankan tiket ke fase gugur bisa menjadi dorotan bagi Mourinho menjelang padatnya jadwal pertandingan, terutama saat ini Spurs ingin meningkatkan tantangan untuk merebut gelar Liga Inggris.

Di sisi lain, laga ini juga dianggap penting bagi kubu tuan rumah LASK agar bisa menyalip Tottenham di posisi kedua. Pasukan Dominik Thalhammer setidaknya harus menumbangkan Tottenham setidaknya dengan tiga gol.

LASK pun bakal tampil percaya diri menatap laga ini setelah di laga sebelumnya pada ajang Bundesliga Austria, mereka menang 3-0 atas SCR Altach.

Tim asal Austria itu juga bertekad membalas kekalahan mereka dari Tottenham di pertemuan sebelumnya pada Oktober. Kala itu LASK dipaksa mengakui ketangguhkan Tottenham dengan skor 3-0.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Europa antara LASK vs Tottenham Hotspur pada hari Jumat (04/12/20) pukul 00.55 WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Vidio.com:

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.