Liga Inggris

3 Tim yang Bisa Hentikan Kesempurnaan Manchester United di Laga Tandang Liga Inggris

Senin, 7 Desember 2020 16:58 WIB
Editor: Coro Mountana
© twitter.com/LFC
Pertandingan Liverpool vs Manchester United Copyright: © twitter.com/LFC
Pertandingan Liverpool vs Manchester United

INDOSPORT.COM - Kesempurnaan Manchester United di laga tandang Liga Inggris musim ini memang sangat mengagumkan, tapi tampaknya 3 tim ini bisa menghentikannya. 

5 pertandingan tandang sudah dilewatkan Manchester United dengan hasil sempurna 15 poin. Tak hanya itu, Manchester United juga berhasil menorehkan 16 gol dan hanya kebobolan 7 gol saja. 

Dengan kata lain, setidaknya dalam 1 pertandingannya, Manchester United mampu mencetak minimal 3 gol dan kebobolan hanya sekali saja. Kesempurnaan di laga tandang Manchester United pun merupakan yang terbaik di Liga Inggris. 

Bahkan sang pemuncak klasemen sementara, Tottenham Hotspur saja hanya bisa mengemas 13 poin saja dari 5 laga tandang. Tak pelak hal ini membuat Manchester United jadi tim terbaik jika berbicara klasemen laga tandang. 

Lawan yang berhasil dikalahkan oleh Manchester United pun bukanlah tim sembarangan. Setidaknya ada dua tim kuda hitam Liga Inggris yang sudah berhasil dihancurkan Manchester United di kandangnya sendiri. 

Mereka adalah Southampton dan Everton yang musim ini tampil begitu mengejutkan. Sayang memang kesempurnaan di laga tandang Manchester United tak diikuti dengan rekor kandangnya. 

Bahkan dalam klasemen laga kandang, Manchester United menempati peringkat ketujuh belas dengan perolehan hanya 4 poin saja dari 5 laga. Tapi untungnya berkat hasil sempurna di tandang, membuat Manchester United untuk sementara bisa berada dalam 5 besar. 

Namun bahayanya bagi Manchester United, terus mengandalkan kesempurnaan di laga tandang suatu waktu dapat saja terhenti. Apalagi setidaknya ada 3 tim yang punya kemampuan untuk menghentikan kesempurnaan Manchester United di laga tandang, siapa saja? 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%