Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Liga Italia: AC Milan vs Parma

Senin, 14 Desember 2020 01:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Serie A Liga Italia: AC Milan vs Parma Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Serie A Liga Italia: AC Milan vs Parma

INDOSPORT.COM - AC Milan akan menjamu Parma di giornata ke-11 Serie A Liga Italia 2020/21. Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming, Senin (14/12/20) dini hari WIB. 

Bermain di kandang sendiri, AC Milan memiliki peluang besar melanjutkan tren positifnya di kompetisi Serie A Italia. Apalagi mereka berhadapan dengan Parma yang kini menjadi tim papan bawah.

Rossoneri diketahui selalu menang dalam empat laga terakhirnya di semua kompetisi. Pekan lalu, Milan sukses menumbangkan Sampdoria. Setelah itu, Milan mengalahkan tuan rumah Sparta Praha 1-0 melalui gol tunggal Jens Petter Hauge di Liga Europa.

Sementara itu, Parma tentu memiliki ambisi untuk bisa mencuri poin di San Siro. Mereka membutuhkan poin demi bisa terhindar dari zona degradasi.

Parma di bawah asuhan Fabio Liverani saat ini berada di urutan ke-16 klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan mengoleksi 10 poin dari 10 pertandingan.

Parma memang hanya menang sekali dalam tujuh laga terakhir di Serie A, tapi mereka juga cuma kalah sekali dalam enam laga terakhirnya.

Salah satu performa terbaik Parma ditunjukkan Parma ketika menahan imbang Inter Milan 2-2 melalui sepasang gol Gervinho di San Siro pada pekan ke-6. Milan tentu tak ingin bernasib sama dengan rival sekotanya.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan keseruan laga AC Milan melawan Parma pada Senin (14/12/20) mulai pukul 02:45 WIB secara streaming dengan mengklik tautan berikut. 

RCTI Plus (klik di sini)

beIN Sports (klik di sini)

Peringatan!

INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.