Liga Inggris

Hal Ini Membuat Ancelotti Masa Bodoh dengan Bursa Transfer Januari

Minggu, 27 Desember 2020 17:18 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Tony McArdle/Everton FC via Getty Images
Hal Ini Membuat Ancelotti Masa Bodoh dengan Bursa Transfer Januari 2021. Copyright: © Tony McArdle/Everton FC via Getty Images
Hal Ini Membuat Ancelotti Masa Bodoh dengan Bursa Transfer Januari 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala Everton, Carlo Ancelotti, sepertinya tidak tertarik membeli pemain baru pada bursa transfer Januari 2021 mendatang.

Carlo Ancelotti menganggap skuat Everton musim ini sudah cukup untuk bisa bersaing memperebutkan trofi Liga Inggris. Apalagi pasca kemenangan atas Sheffield United pada pekan ke-15 membuat The Toffees naik ke posisi dua klasemen.

Hasil itu juga membuat The Toffees sukses memperoleh empat kemenangan beruntun di kompetisi Liga Inggris musim ini. Carlo Ancelotti menegaskan tidak ingin menambah amunisi baru karena percaya dengan pemain yang ada.

"Skuad yang kami miliki bagus. Kami memiliki banyak pemain penting yang absen. Dengan para pemain ini kembali, kami masih bisa menjalani musim yang sangat bagus, kami tidak perlu memikirkan jendela transfer Januari," kata Carlo Ancelotti dilansir dari Goal Internasional.

Diketahui, dalam bursa transfer musim panas lalu Carlo Ancelotti sudah mendatangkan beberapa pemain baru seperti James Rodriguez, Allan, Ben Godfrey, dan Abdoulaye Doucoure.

Akan tetapi Carlo Ancelotti beruntung memiliki striker muda bernama Dominic Calvert-Lewin. Pemain berusia 23 tahun itu kini sudah mencetak 11 gol dan bertengger di urutan kedua daftar top skor Liga Inggris musim ini.