Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United vs Aston Villa

Sabtu, 2 Januari 2021 02:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Michael Regan/Getty Images
Laga kedua pekan ke-17 Liga Inggris akan menyajikan pertandingan sengit antara Manchester United vs Aston Villa. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Laga kedua pekan ke-17 Liga Inggris akan menyajikan pertandingan sengit antara Manchester United vs Aston Villa.

INDOSPORT.COM - Laga kedua pekan ke-17 Liga Inggris akan menyajikan pertandingan sengit antara Manchester United vs Aston Villa. Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming. 

Pertandingan tersebut menjadi penting karena akan menjadi momentum di mana Manchester United bisa menapaki jalan untuk mengkudeta Liverpool di puncak klasemen.

Man United sementara ini berada di posisi ke-2 Liga Inggris dengan raihan 30 poin. Hanya terpaut 3 poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Andaikata mampu meraih poin penuh, Man United akan mengoleksi 33 poin untuk menyamai raihan Liverpool yang kini memuncaki klasemen.

Sedangkan Aston Villa sementara ini berada di posisi ke-5 Liga Inggris dengan raihan 26 poin. Terpaut 4 poin dari Setan Merah.

Menurut Opta, Setan Merah juga punya catatan bagus atas Aston Villa setelah cuma kalah satu kali dalam 43 pertemuan terakhir kedua tim di Liga Inggris (31 menang, 11 seri). 

Man United juga tidak terkalahkan atas Villa dalam 15 duel terakhir sejak tunduk 0-1 pada Desember 2009.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga seru Manchester United melawan Aston Villa pada Sabtu (02/01/20) pukul 03:00 dini hari WIB dengan mengklik tautan berikut.

Mola TV (klik di sini)

Peringatan! 

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan