Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Italia: Inter Milan vs Crotone

Minggu, 3 Januari 2021 17:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Inter Milan vs Crotone (Serie A). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Inter Milan vs Crotone (Serie A).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan giornata ke-15 kompetisi Serie A Liga Italia 2020-2021 antara Inter Milan dan Crotone, Minggu (3/1/21) pukul 18:30 WIB.

Pertandingan Serie A Italia kembali digelar setelah jeda musim dingin yang singkat. Inter Milan dijadwalkan menjamu tim gurem Crotone di Giuseppe Meazza.

Inter Milan mengawali 2021 dengan catatan tujuh kemenangan beruntun di Liga Italia. Sementara itu, tim tamu mengakhiri paruh pertama musim yang sulit dengan kemenangan atas Parma.

Kemenangan dalam laga ini jadi menjadi harga mati bagi pasukan Antonio Conte demi merebut posisi puncak klasemen yang masih dikuasai oleh rival satu kota, AC Milan. Nerazzurri saat ini berada di posisi kedua dengan 33 poin, selisih satu angka dari AC Milan.

Tentunya, persaingan tersebut menjadi fokus utama Inter Milan setelah mereka tersingkir dari kompetisi Eropa. Ini memberi nilai lebih bagi mereka dalam mengejar trofi Serie A musim 2020/21.

Inter Milan tentunya diunggulkan menjadi pemenang. Namun, bukan tidak mungkin pertandingan ini bakal memberikan hasil yang mengejutkan, meski Crotone berada di posisi ke-19 klasemen sementara.

Apalagi I Pitagorici baru saja menumbangkan Parma Calcio sebelum liburan Natal dan menjelang tahun baru 2021. Crotone menekuk Parma 2-1 melalui sepasang gol Junior Messias. 

Meski begitu, Inter Milan punya sejumlah pemain yang bisa menjadi kekuatan penuh untuk menghadapi tim Calabria. Meski Crotone sedang dalam titik kebangkitan, lini pertahanan bisa jadi kekurangan yang siap dihancurkan Inter.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Inter Milan vs Crotone, Minggu (3/1/21) pukul 18:30 WIB:

Peringatan! 

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan