Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol Huesca vs Barcelona

Senin, 4 Januari 2021 02:00 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Huesca vs Barcelona. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Huesca vs Barcelona.

INDOSPORT.COM - Barcelona harus menghadapi Huesca pada pekan ke-17 LaLiga Spanyol, Senin (04/01/21) dini hari WIB. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Bakal berlangsung di Estadio El Alcoraz, laga tandang kali ini patut diperhitungkan oleh El Barca. Maklum saja, pada pertemuan terakhir kontra Eibar, mereka hanya mampu memboyong satu poin imbas dari hasil seri 1-1.

Cukup ironis mengingat tim sekaliber Barcelona sejatinya punya kekuatan lebih layak untuk menang. Apalagi kali ini skuat asuhan Ronald Koeman terkesan sulit memuncaki klasemen LaLiga Spanyol yang juga menandakan buruknya performa sejak era Frank Rijkaard.

Parahnya lagi, laga memalukan terakhir tanpa dihadiri oleh Lionel Messi yang harus absen gara-gara cedera minor. Hadirnya La Pulga pun tak lepas dari label satu-satunya pemain kunci yang bisa selamatkan wajah Blaugrana.

Beralih ke kubu tim tuan rumah, Huesca termasuk beruntung bisa menghadapi Barcelona yang sudah "lemah" sebelum bertanding. Alasannya? Sederhana. Catalan berjibaku dengan kualitas pemain mereka, masalah finansial, dan kegagalan tragis musim lalu.

Mengingat posisinya sebagai juru kunci kompetisi divisi utama Negeri Matador, kemenangan bisa jadi motivasi tersendiri bagi Oscenses. Beruntunng, tim tamu tak diperkuat Philippe Coutinho, Sergi Roberto, Samuel Umtiti, Gerard Pique, dan Ansu Fati.

Secara head to head empat laga terakhir, Huesca masih tak bisa lepas dari mimpi buruk kekalahan. Ya, bayangkan saja, Barcelona sempat pecundangi mereka dengan skor ajaib delapan gol, dalam dua laga berbeda.

Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol 2020-202 Huesca vs Barcelona yang bergulir Senin (04/01/21) pukul 03.00 WIB.

Bein Sports (Klik di sini untuk menyaksikan)

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.