Top News

Top 5 News: Formasi Gila Juventus dan Perang Harga Demi Elkan Baggott

Kamis, 14 Januari 2021 07:08 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Top 5 News: Formasi Gila Juventus dan Perang Harga Demi Elkan Baggott Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Top 5 News: Formasi Gila Juventus dan Perang Harga Demi Elkan Baggott

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) selama sehari terakhir, mulai dari taktik mengerikan yang bisa digunakan Juventus hingga klub Inggris yang perang harga demi dapatkan Elkan Baggott.

Sepanjang hari Rabu (13/01/21) lalu, berita seputar bursa transfer sepak bola serta hasil bulutangkis Thailand Open 2021 masih jadi kabar paling populer dan paling banyak diminati para pembaca INDOSPORT.COM.

Dari ranah sepak bola misalnya, berita terkait fakta AC Milan yang sukses melangkah ke partai perempat final Coppa Italia 2021 berhasil menjadi salah satu kabar terpopuler.

Disebutkan bahwa, kelolosan AC Milan ke perempatfinal musim ini menjadi yang ke-12 secara beruntun. Dalam kurun waktu itu, AC Milan sudah dua kali lolos ke babak final dan mengincar final ketiganya.

Tak cuma soal AC Milan, berita tentang tim-tim Eropa lain juga masuk dalam salah satu dari lima berita terpopuler. Lebih lengkapnya, berikut top 5 news INDOSPORT.COM sepanjang hari kemarin.

  • Bedah Formasi Mengerikan Juventus Usai Kedatangan Nicolo Rovella dan Abdoulaye Dabo

Juventus selangkah lagi memboyong Nicolo Rovella dari Genoa. Wonderkid alumni Inter Milan ini berpotensi jadi eksekutor tendangan bebas andalan di masa depan.

Selain Rovella, kabarnya Juventus juga tengah mengincar gelandang belia Nantes, Abdoulaye Dabo. Seperti apa jika keduanya melebur dalam formasi Andrea Pirlo?

Baca selengkapnya:
Taktik Mengerikan Juventus Usai Kedatangan Dua Bintang Baru

  • Hasil Babak 32 Besar Thailand Open 2021: Greysia/Apriyani Menang Mudah

Hasil pertandingan kejuaraan bulutangkis babak 32 besar Thailand Open 2021, antara Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Rachel Honderich/Kristen Tsai digelar di Bangkok pada Rabu (13/01/2021) pagi WIB.

Wakil Indonesia berhasil raih kemenangan mudah, dan memastikan diri melangkah ke babak selanjutnya.

Baca selengkapnya:
Kemenangan Mudah Wakil Indonesia di Thailand Open 2021

  • Rambut Birunya Disorot BWF, Fajar Alfian Bawa-bawa Klub Sepak Bola Indonesia

Tandem Muhammad Rian Ardianto tersebut mengecat rambutnya dengan warna biru menyala. Hal ini pun sudah menjadi sorotan sejak dirinya dan rombongan Indonesia tiba di Bangkok, Thailand pekan lalu.

Baca selengkapnya:
Fans Dengan Klub Bola, Jadi Alasan Fajar Alfian Ganti Warna Rambut

  • West Ham dan Leeds Sodorkan Tawaran hingga Rp5 M untuk Elkan Baggott

Dua klub Liga Inggris West Ham United dan Leeds United benar-benar ngotot ingin mendapatkan bintang timnas Indonesia, Elkan Baggott.

Dilansir dari footballleagueworld, demi jasa Elkan Baggott, West Ham United dan Leeds United bahkan siap berperang untuk menyodorkan tawaran besar kepada Ipswich Town.

Baca selengkapnya:
Perang Harga Dua Klub Inggris Demi Elkan Baggott

  • Kesulitan di Game Kedua, Ahsan/Hendra Kalahkan Rekan Senegara

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menekuk rekan senegara, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dalam dua gim langsung dengan skor 21-14, 21-19 di ajang Yonex Thailand Open 2021, Rabu (13/01/21). 

Baca selengkapnya:
Thailand Open 2021 di Sektor Ganda Putra