Rambut Birunya Disorot BWF, Fajar Alfian Bawa-bawa Klub Sepak Bola Indonesia

Rabu, 13 Januari 2021 13:42 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Badminton Photo
Rambut birunya disorot BWF, pebulutangkis ganda putra Fajar Alfian bawa-bawa nama klub sepak bola Indonesia. Copyright: © Badminton Photo
Rambut birunya disorot BWF, pebulutangkis ganda putra Fajar Alfian bawa-bawa nama klub sepak bola Indonesia.

INDOSPORT.COM - Rambut birunya disorot BWF, pebulutangkis ganda putra Fajar Alfian bawa-bawa nama klub sepak bola Indonesia. 

Fajar Alfian tampil dengan gaya baru selama menjalani tur Asian Leg, yang diawali dengan turnamen Yonex Thailand Open 2021, Selasa (12/01/21).

Tandem Muhammad Rian Ardianto tersebut mengecat rambutnya dengan warna biru menyala. Hal ini pun sudah menjadi sorotan sejak dirinya dan rombongan Indonesia tiba di Bangkok, Thailand pekan lalu.

Rambut ngejreng Fajar Alfian rupanya juga disoroti oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF). Diketahui, BWF pun bertanya kepada Fajar terkait style barunya di tahun 2021 tersebut.

Fajar Alfian mengaku memang ingin mengubah gaya rambut di tahun yang baru ini. Terkait pemilihan warna, atlet berusia 25 tahun itu mengaku memang menyukai warna biru yang juga identik dengan klub sepak bola dari kota asal Fajar yaitu Persib Bandung.

"Kalau lain warna sih emang saya pengen di tahun yang baru ini pengen ada happy new year happy new hair juga," tutur Fajar setelah pertandingan babak pertama Yonex Thailand Open 2021

"Saya milih warna biru karena suka warna biru juga. Klub sepak bola di kota saya (identik dengan warna) biru jadi saya suka biru," sambung atlet asal Bandung itu.

Fajar Alfian diketahui sebagai pendukung Persib dan dekat dengan beberapa pemain klub berjulukan Maung Bandung tersebut. 

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto merengkuh kemenangan di babak pertama Yonex Thailand Open 2021 saat bertemu  wakil tuan rumah, Nipitphon Phuangphuapet/Tanupat Viriyangkura, di Impact Arena, Bangkok, Selasa (12/1/21).

Selanjutnya duo FaJri akan bertanding melawan wakil senegara yaitu Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, pada Kamis (14/1/2021).

IDS Emoticon Suka
Suka
75%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%