Liga Inggris

5 Pemain Rekomendasi untuk Double Gameweek FPL Liga Inggris Pekan ke-19

Sabtu, 16 Januari 2021 05:31 WIB
Editor: Coro Mountana
© Laurence Griffiths/Getty Images
Pemain Leeds United, Patrick Bamford, merayakan golnya ke gawang Aston Villa dalam pertandingan Liga Inggris. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Pemain Leeds United, Patrick Bamford, merayakan golnya ke gawang Aston Villa dalam pertandingan Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 5 pemain rekomendasi untuk double gameweek FPL (Fantasy Premier League) Liga Inggris pekan ke-19.

Setelah kita melewati blank gameweek Liga Inggris di pekan ke-18, para manajer FPL harus langsung bersiap untuk double gameweek. Apa yang dimaksud dengan double gameweek? Double gameweek adalah situasi ada tim yang harus main dua kali dalam waktu rentang waktu 1 gameweek.

Jika pada blank gameweek di pekan 18, anda mendapatkan poin FPL yang sangat sedikit, maka double gameweek pekan 19 adalah saat terbaik untuk panen poin. Pasalnya, pemain kesayangan anda bisa bermain dua kali sehingga poinnya bisa jadi lebih banyak.

Meski begitu, hanya ada 12 tim saja yang akan memainkan double gameweek-nya, lantas siapa saja pemain yang wajib dibeli? Tenang saja, kami hadir untuk memberikan rekomendasi 5 pemain untuk double gameweek FPL Liga Inggris pekan ke-19 kali ini.

Tomas Soucek

Kita mulai dari West Ham United yang mendapatkan jadwal sangat mudah yaitu dua kali bermain kandang melawan tim yang tidak terlalu kuat. Dua lawan West Ham itu hanyalah Burnley dan West Brom.

Jika ingin memakai pemain West Ham, maka kami rekomendasikan gelandang mereka yang bernama Tomas Soucek yang musim ini sudah mengoleksi 5 gol. Di tengah situasi krisis striker, Soucek bisa menjadi pencetak gol alternatif West Ham dengan bukti golnya ke gawang Everton lalu.

Patrick Bamford

Meski Leeds United tidak akan merasakan double gameweek, tetapi nama Patrick Bamford rasanya sayang jika dilewatkan. Apalagi lawan yang akan dihadapi Leeds United hanya Brighton yang tidak memiliki pertahanan bagus-bagus amat.

Dengan catatan sudah mengoleksi 10 gol dalam 17 pertandingan musim ini, Brighton bisa menjadi lawan santapan empuk bagi Bamford. Gaya main Brighton dengan mengandalkan passing pendek juga bisa menjadi titik lemah yang bisa dimanfaatkan Leeds United dan Bamford dengan pressing ketat.