Liga Italia

Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini: Duel Sengit Tim Papan Tengah dan Bawah

Sabtu, 16 Januari 2021 08:54 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini: Duel Sengit Tim Papan Tengah dan Bawah. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini: Duel Sengit Tim Papan Tengah dan Bawah.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan lanjutan pekan ke-18 kompetisi Serie A Liga Italia hari ini yang akan menyajikan tiga laga seru.

Pertandingan antara Bologna vs Hellas Verona akan menjadi duel pembuka Serie A Italia pada malan nanti. Bermain di kandang membuat Bologna punya kesempatan untuk meraih poin sempurna.

Apalagi mereka kini terjebak di urutan ke-13 klasemen Serie A Liga Italia dengan koleksi 17 poin dari 17 pertandingan. Posisi tersebut belum aman dari ancaman masuk zona degradasi.

Selain itu, ada duel yang tidak kalah seru antara Torino menjamu Spezia. Saat ini Torino dalam situasi sulit karena terjebak di urutan tiga paling bawah.

Bila ingin terbebas dari jurang degradasi, mereka harus bangkit dan memperoleh kemenangan atas Spezia. Kini Torino baru memperoleh dua kemenangan saja dalam 17 penampilan.

Sementara itu, di laga penutup pada dini hari nanti ada Sampdoria yang menjamu Udinese. Sampdoria saat ini bertengger di papan tengah yakni urutan 11 klasemen dengan koleksi 20 poin dari 17 laga.

Kemudian Udinese terjebak di urutan ke-15 klasemen Liga Italia dengan perolehan 16 poin. Bila ingin terbebas dari ancaman degradasi, mereka wajib setidaknya mencuri poin di kandang Sampdoria.

Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini:

Sabtu (16/01/2021)

Bologna vs Hellas Verona, pukul 21.00 WIB

Minggu (17/01/2021)

Torino vs Spezia, pukul 00.00 dini hari WIB

Sampdoria vs Udinese, pukul 02.45 dini hari WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%