Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Fulham vs Chelsea

Sabtu, 16 Januari 2021 23:25 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Fulham vs Chelsea. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Fulham vs Chelsea.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-19 kompetisi Liga Inggris 2020-2021 antara tuan rumah Fulham vs Chelsea.

Pertandingan Liga Inggris antara Fulham vs Chelsea bakal tersaji di Craven Cottage pada Minggu (17/1/21) pukul 00.30 dini hari WIB.

Bertandang ke markas Fulham, Chelsea membawa memiliki modal cukup apik setelah kemenangan telak 4-0 atas Morecambe dalam putaran ketiga Piala FA.

Pasukan Frank Lampard tentunya sangat optimistis bisa meraih kemenangan. Sebab, dalam lima pertemuan terakhir, The Blues selalu menang bila bersua Fulham.

Apalagi Fulham saat ini sedang terpuruk di zona degradasi dengan mengantongi 12 poin dari 16 pertandingan. Akan tetapi Chelsea juga sedang dihantui rekor buruk di kompetisi Liga Inggris.

Pasalnya, mereka gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris. Setelah menang atas West Ham United dengan skor 3-0, Tammy Abraham dkk. kemudian dihajar Arsenal (1-3), diimbangi Aston Villa (1-1), takluk dari Manchester City (1-3).

Di sisi lain, Fulham pekan lalu justru memberi kejutan karena berhasil menahan Tottenham Hotspur dengan skor 1-1. Setelah tertinggal lebih dulu lewat gol dari Harry Kane, mereka kemudian menyamakan kedudukan lewat sepakam Ivan Cavaleiro.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan duel Fulham vs Chelsea, Minggu (17/1/21) pukul 00.30 dini hari WIB:

Peringatan! 

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%