Sonia Isaza, Wanita Bertubuh Kekar Kesayangan Arturo Vidal

Selasa, 19 Januari 2021 08:13 WIB
Editor: Isman Fadil
© greatestphysiques.com
Sonia Isaza, kekasih Arturo Vidal yang punya tubuh atletis. Copyright: © greatestphysiques.com
Sonia Isaza, kekasih Arturo Vidal yang punya tubuh atletis.

INDOSPORT.COM - Arturo Vidal, pahlawan kemenangan Inter Milan atas Juventus di Liga Italia memiliki kekasih yang memiliki tubuh seksi dan kekar bernama Sonia Isaza.

Seperti diketahui, Sonia Isaza model sekaligus binaragawan asal Kolombia berusia 36 tahun. Vidal dan Sonia diketahui mulai merajut asmara sejak akhir 2018.

Sempat putus awal 2020, Vidal dan Sonia Isaza kembali menjalin hubungan beberapa bulan kemudian. Selama pandemi virus Corona, Vidal melakukan karantina bersama Sonia Isaza.

"Pria ini (Vidal) membuatku gila" kata Isaza tentang Vidal, seperti dikutip dari Marca.

Sonia Isaza cukup eksis di media sosial karena kerap memamerkan tubuh kekarnya. Dia juga memiliki 3,1 juta pengikut di Instagram.

Selalu Menjaga Nutrisi Makanan

Tubuh ideal Sonia Isaza juga tidak lepas dari dirinya yang menjaga asupan nutrisi. Mengutip dari situs Greatest Physiques, Sonia lebih suka mengonsumsi makanan organik. Satu-satunya waktu untuk mengonsumsi karbohidrat adalah di pagi hari atau setelah olahraga berat.

Selain itu, Sonia juga rutin latihan squat demi membentuk bokong sesuai keinginannya. Selain itu, wanita berzodiak Libra ini juga sering mengasah perut dengan beban, baik itu sit-up maupun angkat kaki gantung.

Sonia Isaza mulai menekuni bidang bodybuilder sejak berusia 20 tahun. Saat itu, Sonia tertarik melihat badan seorang model bikini di suatu majalah yang memiliki bentuk tubuh yang sangat istimewa.

Sebagai bentuk keseriusannya, Sonia Isaza memutuskan untuk menyewa pelatih profesional agar bisa menjadi seorang binaragawan yang andal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%